Manjakan Konsumen, MotionPay dan Ultra Voucher Jalin Kolaborasi Strategis

Jum'at, 13 Januari 2023 - 10:26 WIB
loading...
Manjakan Konsumen, MotionPay dan Ultra Voucher Jalin Kolaborasi Strategis
MotionPay melakukan kerja sama strategis dengan Ultra Voucher untuk menyediakan berbagai pilihan voucher digital, langsung dari aplikasi MotionPay, di Jakarta, Kamis (12/01/2023). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MotionPay melakukan kerja sama strategis dengan Ultra Voucher untuk menyediakan berbagai pilihan voucher digital, langsung dari aplikasi MotionPay, di Jakarta, Kamis (12/01/2023).

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyebut kerja sama ini sebagai kolaborasi strategis. “Selamat kepada MotionPay untuk kolaborasi strategis. MotionPay dimiliki sepenuhnya oleh anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP),” kata Hary, dikutip Jumat (13/1/2023).

Ultra Voucher merupakan aplikasi milik PT Trimegah Karya Pratama Tbk (UVCR). Kerja sama ini ditandatangani oleh Managing Director MotionTechnology Jessica Tanoesoedibjo dan Direktur Ultra Voucher Riky Boy H Permata di MNC Financial Center.

Melalui kemitraan ini, MotionPay akan memiliki fitur baru yaitu MotionVoucher yang menyediakan berbagai jenis voucher, antara lain Food & Beverage (F&B), fashion, entertainment, lifestyle, dan sebagainya.

Pengguna setia aplikasi MotionPay akan dimanjakan dengan banyak pilihan voucher dari Ultra Voucher yang dapat digunakan di ratusan merchant seluruh Indonesia.

Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, kolaborasi antara MotionPay dengan Ultra Voucher merupakan upaya untuk memberikan nilai lebih kepada para pengguna dalam memanfaatkan aplikasi ini.



Jessica yakin fitur baru MotionVoucher akan memudahkan pengguna MotionPay untuk berhemat, dengan membeli voucher sesuai kebutuhan dan menjadi lebih piawai dalam mengelola keuangannya, ditambah dengan promo-promo menarik yang hanya dapat diperoleh melalui aplikasi MotionPay.

"Kami harap ke depannya MotionPay serta produk dan layanan lainnya di ekosistem MNC Group dapat memperluas cakupan kerja sama dengan Ultra Voucher untuk melayani masyarakat lebih baik lagi dan tumbuh bersama ambil bagian dalam pertumbuhan ekonomi nasional," terang Jessica.



Sementara itu, Direktur Ultra Voucher Riky Boy H Permata berharap dengan adanya kerja sama ini, Ultra Voucher bersama dengan MotionPay dapat memberikan nilai tambah yang positif bagi para pengguna aplikasi MotionPay yang didukung dari implementasi voucher digital melalui Ultra Voucher.

Hal ini tentunya akan memberikan semakin banyak pilihan kepada seluruh pengguna aplikasi MotionPay untuk menikmati pengalaman berbelanja voucher digital yang lebih praktis dan lebih mudah dengan adanya integrasi ini.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)