MNC Securities Gelar Investors Gathering 2015

Senin, 08 Juni 2015 - 21:08 WIB
MNC Securities Gelar Investors Gathering 2015
MNC Securities Gelar Investors Gathering 2015
A A A
JAKARTA - PT MNC Securities menggelar Investors Gathering dan Market Outlook 2015 di MNC Tower, Jakarta, Senin (8/6/2015). Tujuan acara ini untuk memberikan informasi ter-update kinerja emiten.

Direktur Utama (Dirut) PT MNC Securities, Alpino Kianjaya mengemukakan, selain memberikan informasi update kinerja emiten, pihaknya juga memberikan data perkembangan saham, gambaran pasar, tinjauan, strategi investasi kepada nasabah, dan masyarakat pasar modal pada umumnya.

"Indeks harga saham gabungan (IHSG) turun, harus ambil peluang saat pasar saham dalam kondisi seperti itu," ujarnya.

Dia menuturkan, seiring dengan pertumbuhan dan kebutuhan investor dalam transaksi saham di pasar modal Indonesia, MNC Securities berkomitmen untuk terus mengembangkan program sistem online trading.

"Ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan investor, dan memberikan pelayanan terbaik bagi investor dalam berinvestasi di pasar modal Indonesia," jelas Alpino.

Dia menyebutkan tingginya tingkat pertumbuhan dan kebutuhan investor dalam bertransaksi saham, perseroan berkomitmen selalu memegang kepercayaan dan memberikan pelayanan terbaik dengan motto Invest with the Best.

Alpino menyatakan, melihat kondisi pasar tahun ini disertai dukungan penuh MNC Group dan sumber daya manusia (SDM) yang handal, PT MNC Securities optimistis bisa terus menumbuhkan market share.

"Selain itu, menjadi pilihan utama investasi khususnya di dunia pasar modal bagi masyarakat," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0012 seconds (0.1#10.140)