Menteri ESDM Gelar Garden Party Bareng Bos Migas

Selasa, 16 Juni 2015 - 18:11 WIB
Menteri ESDM Gelar Garden Party Bareng Bos Migas
Menteri ESDM Gelar Garden Party Bareng Bos Migas
A A A
JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said hari ini menggelar acara ramah tamah dengan seluruh pemangku kepentingan (stakeholder) dalam sektor energi. Para pejabat migas dan tambang ini dikumpulkan di pelataran gedung Sekretariat Jenderal (Setjen) Kementerian ESDM.

Uniknya, acara yang berkonsep pesta kebun (garden party) ‎ini menyuguhi makanan khas daerah dari pedagang kaki lima, seperti siomay, mie godok, bajigur, soto lamongan, ketoprak, dan singkong rebus. Hadirin pun disuguhi alunan musik keroncong sebelum acara dimulai.

Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM Teguh Pamudji mengatakan, acara ramah tamah dengan seluruh stakeholders ini sedianya baru pertama kali d‎ilakukan dan dihadiri oleh Menteri ESDM Sudirman Said setelah lebih dari satu semester menjabat.

"Temu ramah ini dilatarbelakangi karena baru kali ini Pak Menteri bisa berkesempatan berkumpul dengan keluarga besar sektor ESDM. Rasanya dengan para pemangku kepentingan, baru kali ini. Ini sesuatu yang sangat luar biasa," ucapnya di kantor Kementerian ESDM, Jakarta, Selasa (16/6/2015).

Adapun para pemangku kepentingan yang terlihat hadir dalam acara ini adalah Dirjen Migas Kementerian ESDM I GN Wiratmaja, Sekjen ESDM Teguh Pamudji, Kepala BPH Migas Andi Noorsaman, Dirjen Kelistrikan KESDM Jarman.

Selain itu, juga dihadiri mantan Ketua Tim Reformasi dan Tata Kelola Migas Faisal Basri, Staf Khusus Menteri ESDM Said Didu, Pimpinan UPK3N Nur Pamudji, CEO PT Freeport Indonesia Maroef Syamsuddin, Direktur Utama PT Timah Tbk Sukrisno, Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk Milawarman serta pimpinan perusahaan tambang dan energi yang beroperasi di Indonesia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5075 seconds (0.1#10.140)