MNC Bank dan Ray White Akan Jangkau Kota Kecil

Kamis, 18 Juni 2015 - 17:24 WIB
MNC Bank dan Ray White Akan Jangkau Kota Kecil
MNC Bank dan Ray White Akan Jangkau Kota Kecil
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) bersama Ray White Indonesia berencana menjangkau masyarakat di kota-kota kecil.

Ray White sendiri berencana akan masuk ke pasar konsumen kota kecil seperti Jember dan Ambon untuk memasarkan produk properti. Sementara, MNC Bank masih menunggu hingga tahun depan. (Baca: MNC Bank Kerja Sama Ray White Pembiayaan Properti)

"Yang pasti Ray White sudah masuk sana dulu. MNC Bank kita lihat tahun depan, karena tahun ini perkembangan network di MNC Bank, kita tahu baru konsolidasi ke dalam. Manajemen yang ini baru November tahun lalu dibentuk. Jadi umurnya baru enam bulan," kata Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo di MNC Financial Center Jakarta, Kamis (18/6/2015).

Saat ini, MNC Bank tengah fokus pada pembangunan infrastruktur perbankan untuk lebih memudahkan consumer dalam menjangkau MNC Bank. "Sekarang ini kami baru membangun infrastruktur consumer. Jadi kami perlu hitung-hitungan satu tahun lah," imbuh dia.

Pihaknya menyadari bahwa saat ini cabang yang dimilikinya belum terlalu banyak. Saat ini MNC akan fokus pada cabang yang ada di Jakarta dengan melakukan relokasi. (Baca:
Gandeng MNC Bank, Ray White Semakin Optimistis).

"Kami relokasi di Jakarta dulu. Kalau ditanya bagaimana kerja sama dengan Ray white? Pasti yang ada cabang MNC Bank dulu. Kami ada di 16 kota besar, dan belum bisa masuk ke Jember dan Ambon. Tapi suatu saat, seperti kata Pak Boyke, kami akan masuk ke sana, karena potensinya sangat besar," pungkas dia.

Baca juga:

MNC Bank Buka Kantor Kas di Kebon Jeruk

MNC Bank Target 100.000 Nasabah/Tahun

Tingkatkan Pelayanan, MNC Bank Buka Cabang di Pluit
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3158 seconds (0.1#10.140)