Tarif Tol Tangerang-Merak Diskon 25%

Rabu, 08 Juli 2015 - 11:59 WIB
Tarif Tol Tangerang-Merak Diskon 25%
Tarif Tol Tangerang-Merak Diskon 25%
A A A
SERANG - Pengelola jalan tol Tangerang-Merak memberikan diskon tarif tol sebesar 25% untuk seluruh jenis kendaraan selama arus mudik dan balik atau sejak H-10 sampai dengan H+5 lebaran.

“Tepat pukul 00.00 WIB, tanggal 7 Juli 2015 diskon tarif tol mulai diberlakukan sampai dengan tanggal 22 Juli 2015. Tarif tol akan kembali normal pada tanggal 23 Juli 2015 pukul 00.00 WIB,” kata Direktur Tehnik dan Operasi PT Marga Mandala Sakti (MMS) Sunarto Sastrowiyoto di Serang, Selasa (7/7/2015).

Dia menjelaskan, pemberlakuan tarif diskon ini untuk mendukung imbauan dari pemerintah dan menjadi bagian dari komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jalan.

“Kami berharap dengan pemberian potongan tarif ini, pengguna jalan semakin merasakan kenyamanan dalam perjalanan menyambut lebaran, khususnya di tol Tangerang–Merak dengan tidak mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan siap berkendara dalam kondisi prima.” ujarnya.

Untuk itu, pihaknya terus melakukan sosialisasi pemberlakukan diskon tarif tol dengan memasang spanduk informasi di 17 titik lokasi dan menginformasikan pemberitahuan tersebut melalui sembilan unit Variable Message Signs (VMS) PT MMS yang terpasang pada jalur utama di sepanjang tol Tangerang-Merak.

Lebih lanjut sunarto mengatakan, untuk memenuhui kebutuhan pengguna jalan akan informasi tol, PT MMS juga menyediakan informasi seputar ruas tol Tangerang-Merak pada layanan media sosial twitter dan website resmi PT MMS.

"Kami mengajak kepada seluruh pengguna jalan untuk terus bersama tertib berkendara, sehingga mewujudkan jalan tol yang lancar, aman dan nyaman," pungkasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3098 seconds (0.1#10.140)