Paket Kebijakan Ekonomi Jilid III Diputuskan Malam Ini

Senin, 05 Oktober 2015 - 18:46 WIB
Paket Kebijakan Ekonomi Jilid III Diputuskan Malam Ini
Paket Kebijakan Ekonomi Jilid III Diputuskan Malam Ini
A A A
JAKARTA - Pemerintah akan mengumumkan paket kebijakan ekonomi jilid III malam ini jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) memutuskan akan melakukan kunjungan kerja ke Ambon besok.

Presiden Jokowi akan menggelar rapat kabinet terbatas membahas paket kebijakan ekonomi tersebut pada pukul 18.30 WIB di kantor Presiden, Jakarta.

"Sebenarnya besok Presiden akan mengadakan rapat paripurna kabinet, tapi hari yang bersamaan ada permintaan untuk ke Ambon, dan Presiden akan putuskan saat ini apakah besok berangkat ke Ambon," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung, di kompleks Istan Kepresidenan, Jakarta, Senin (5/10/2015).

Kendati demikian, dia tidak menjelaskan agenda apa di Ambon besok tersebut. Yang pasti, Pramono mengatakan, kunjungan ke Ambon sebagai acara yang sangat penting. "Kemudian kalau memang beliau berangkat, maka paket ekonominya akan dibahas malam ini," ungkapnya.

Rapat kabinet terbatas nanti sekaligus membahas perhitungann mengenai BBM, gas dan listrik industri. "Belajar dari paket kedua, paket ketiga ini juga sebenarnya sudah kita list agar dibuat lebih mudah, lebih simple dan juga lebih secara langsung terasa di masyarakat, kalau hari ini selesai akan segera diumumkan," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4418 seconds (0.1#10.140)