BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasi Lewat Fun Run

Selasa, 10 November 2015 - 12:01 WIB
BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasi Lewat Fun Run
BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasi Lewat Fun Run
A A A
JAKARTA - Guna menjaring kepesertaan secara masif di sejumlah wilayah Indonesia, BPJS Ketenagakerjaan melakukan sosialisasi melalui ajang kompetisi lari "BPJS Ketenagakerjaan Fun Run 5K" yang akan digelar di 11 kota di Indonesia.

Kegiatan yang dilakukan mulai 14 November 2015 sampai 13 Desember 2015 dilaksanakan secara bergantian di 11 kota seluruh Indonesia, dimulai kota Batam pada 14 November 2015 hingga puncaknya di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, 13 Desember 2015.

"Kegiatan ini untuk menjalin kedekatan BPJS Ketenagakerjaan dengan masyarakat sekaligus menginformasikan yang belum terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan segera mendaftarkan diri," ujar Kepala Urusan Komunikasi Eksternal BPJS Ketenagakerjaan Irvansyah Utoh Banja dalam rilisnya, Jakarta, Selasa (10/11/2015).

Dalam kegiatan Fun Run ini, peserta dapat langsung mendaftarkan diri sebagai anggota BPJS Ketenagakerjaan di lokasi Fun Run. Kompetisi lari ini terbuka untuk para peserta BPJS Ketenagakerjaan serta akan diikuti para pekerja perusahaan mitra BPJS Ketenagakerjaan, pelari profesional, pelari amatir hingga masyarakat umum.

Utoh menjelaskan, jumlah peserta BPJS Ketenagakerjaan Fun Run di setiap kota ditargetkan sebanyak 1.000 orang. Khusus acara puncak di Plasa Selatan Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, peserta BPJS Ketenagakerjaan Fun Run ditargetkan dapat berjumlah 5.000 orang.

"Acara puncak dilaksanakan sekaligus untuk memperingati ulang tahun BPJS Ketenagakerjaan ke-38. Dengan tingginya animo masyarakat Jakarta terhadap kegiatan olahraga lari, maka panitia meyakini peserta di Jakarta bisa mencapai 5.000 orang," tukasnya.

Bagi para peserta yang ingin mengikuti kompetisi ini dapat mendaftar melalui situs resmi BPJS Ketenagakerjaan. Sementara, harga tiket pendaftaran sebesar Rp50.000 per orang, dan khusus bagi para pendaftar yang dapat menunjukkan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan akan mendapatkan cash back (pengembalian) sebesar Rp20.000.

Harga tiket tersebut sudah termasuk race pack bagi setiap peserta yang berisi handuk, dry fit, tumbler, nomor dada, dan race bag.

"BPJS Ketenagakerjaan berharap dengan biaya yang terjangkau ini, kegiatan BPJS Ketenagakerjaan Fun Run bisa diikuti semua lapisan masyarakat, khususnya para pekerja Indonesia di 11 kota," tandas Utoh.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4757 seconds (0.1#10.140)