HT Bicara Economy Update di Depan Ribuan Karyawan MNC

Selasa, 12 Januari 2016 - 12:24 WIB
HT Bicara Economy Update di Depan Ribuan Karyawan MNC
HT Bicara Economy Update di Depan Ribuan Karyawan MNC
A A A
JAKARTA - Di tengah ribuan karyawannya, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) hari ini menyampaikan kondisi ekonomi Indonesia 2015 dan proyeksi 2016 untuk dunia media.

Dalam kesempatan tersebut, HT memberikan wejangan terkait ekonomi Indonesia yang masih melemah. Namun kondisi ini tidak memengaruhi bisnis MNC Group, sebagai media yang mampu tumbuh dengan baik. (Baca:Ekonomi Loyo, Bisnis MNC Group Semakin Menggeliat).

"Kerja keras saja tidak cukup. Saya tahu kita semua bekerja keras, sehingga 2015 yang ekonominya lemah kemarin, kita masih bisa tumbuh, kita tidak te‎rpengaruh terhadap kondisi pelemahan ekonomi," ujar HT di lobi Gedung Global Media, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (12/1/2015).

HT sendiri hadir pukul 11.15 WIB. Dalam acara yang bertajuk Group and ‎Economy Update ini, HT memberikan speech terkait ekonomi. (Baca: Ekonomi Lesu, Indonesia Terjebak di Zona Nyaman).

"Kemarin saya berbicara dengan yang di kantor Kebon Sirih, hari ini di sini, dan besok di MNC TV Taman Mini, semuanya soal economy update untuk media kita," kata HT.

Acara ini dibuka dengan penampilan dari talent-talent yang merupakan pegawai MNC dengan menampilkan aneka hiburan dari mulai menyanyi, stand up everywhere dan lomba joget dangdut.

Baca Juga:

Genjot Penerimaan Pajak, HT Sebut Pemerintah Pakai Cara Berisiko

HT Sebut Ekonomi RI Tahun Ini Masih Rapuh

HT: Pertumbuhan Ekonomi 2015 Jauh dari Harapan
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7433 seconds (0.1#10.140)