MNC Insurance Luncurkan Aplikasi Mobile

Selasa, 26 Januari 2016 - 11:02 WIB
MNC Insurance Luncurkan Aplikasi Mobile
MNC Insurance Luncurkan Aplikasi Mobile
A A A
JAKARTA - PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) meluncurkan aplikasi mobile MNCi bagi pelanggan asuransi kendaraan bermotor.

Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan menjelaskan masyarakat terutama nasabah menginginkan pelayanan klaim yang mudah, nyaman dan respons cepat.

"Sejalan dengan misi perusahaan kami untuk memberikan kepuasan kepada nasabah. Kami mengawali tahun ini dengan memberikan tambahan layanan terbaik bagi seluruh nasabah kami," ujarnya di Jakarta, Selasa (26/1/2016).

Sylvy mengatakan, aplikasi ini diluncurkan sebagai bentuk respons perusahaan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan agar dapat berkomunikasi dengan mudah, nyaman dan cepat dari MNC Insurance.

Aplikasi MNCi ini, lanjut dia, dapat diunduh melalui Google Play Store untuk pengguna smartphone dengan basis android. Pengguna aplikasi dapat melakukan berbagai aktivitas sehubungan dengan layanan asuransi kendaraan bermotor, terutama proses pengajuan klaim yang mudah.

"Melalui aplikasi ini, hanya dengan memasukan nomor polisi kendaraannya, pemegang polis dapat melakukan proses pengajuan klaim 24 jam dimana saja," katanya.

Menurutnya, melalui aplikasi ini pemegang polis juga dapat mengakses layanan klaim kami beserta fitur-fiturnya seperti mobil derek, road side assistance, ambulance dan call center.

"Harapan kami dengan adanya aplikasi ini, pelanggan kami mendapatkan kemudahan dalam mengakses pelayanan kami," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6968 seconds (0.1#10.140)