KerjaDulu Raih Investasi dari MNC Group USD5 Juta

Selasa, 01 Maret 2016 - 16:31 WIB
KerjaDulu Raih Investasi dari MNC Group USD5 Juta
KerjaDulu Raih Investasi dari MNC Group USD5 Juta
A A A
JAKARTA - KerjaDulu, pelopor platform jejaring sosial di Indonesia bagi para pencari pekerjaan profesional dan solusi perekrutan bagi pengusaha untuk menemukan dan mengelola bakat besar, mengumumkan hari ini telah menerima investasi strategis berdasarkan nilai valuasi senilai USD5 juta atau Rp66,75 miliar (Rp13.350/USD) dari MNC Group.

Pendiri dan CEO KerjaDulu, Chris Liu mengatakan, pihaknya akan menggunakan dana tersebut untuk pengembangan produk yang berkelanjutan dan meningkatkan operasi.

Investasi ini menandakan transformasi perusahaan dari pemula menjadi perusahaan berkembang - tahap awal karena investasi ini dianggap sebagai investasi kedua KerjaDulu bersama pemain profil kelas atas di dunia bisnis elit Indonesia. KerjaDulu sebelumnya telah mengamankan enam digit investasi dari Ketua Astra International Budi Setiadharma pada Oktober 2014.

Selain itu, David Fernando Audy, Direksi MNC Media Group, akan bergabung dengan Dewan Komisaris di KerjaDulu. "Dengan MNC Group bergabung dengan tim kami, saya benar-benar percaya KerjaDulu akan lebih kuat. Kunci dari MNC Group adalah ketajaman bisnis dan keahlian, serta jaringan yang kuat," jelas Liu, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (1/3/2016).

"KerjaDulu telah mendapatkan traksi pasar yang kuat karena investasi asli kami di bulan Oktober 2014," lanjutnya

"MNC sebagai perusahaan media dapat membantu promosi pasar KerjaDulu.com. MNC sendiri mempekerjakan lebih dari 40.000 karyawan dan sangat aktif dengan perekrutan. Kami dapat memanfaatkan platform rekrutmen sosial yang inovatif (KerjaDulu.com) sebagai prioritas kami merekrut orang-orang berbakat untuk bergabung dengan perusahaan kami," kata Direktur MNC Media Group, David Audy.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6260 seconds (0.1#10.140)