Ekspansi Pasar, Cocomas Lakukan Inovasi

Sabtu, 16 April 2016 - 20:38 WIB
Ekspansi Pasar, Cocomas Lakukan Inovasi
Ekspansi Pasar, Cocomas Lakukan Inovasi
A A A
JAKARTA - Sukses memasarkan produk santan merek Cocomas dan Bumas, serta minuman air kelapa merek Cocomas ORI di Indonesia, Grup Cocomas terus melakukan inovasi aneka produk berbasis kelapa.

Yang terbaru produk minuman kelapa rasa Es Doger merek Cocomas, yang mulai dipasarkan perdana secara nasional belum lama ini di jaringan ritel modern melalui PT Atri Distribusindo (principal penjualan dan distribusi produk Cocomas dan Bumas).

Managing Director PT Cocomas Indonesia, Isman Budiman mengatakan, volume penjualan mereka terus meningkat di peritel yang menjadi mitra mereka. “Dengan proses yang higienis tanpa bahan pengawat berteknologi UHT (Ultra High Temperature) menggunakan kemasan Tetra Pak, produk anyar ini mampu bertahan dalam jangka waktu setahun,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/4/2016).

Produk Cocomas ini diproduksi oleh pabrik kelapa terpadu PT Inhil Sarimas Kelapa dengan kapasitas sebanyak dua juta butir kelapa per hari. Volume penjualan ditargetkan rata-rata 150.000 karton per bulan dan akan ditingkatkan menjadi di atas 200.000 karton per bulan pada tahun 2017.

Untuk memperluas distribusi, Cocomas melalui PT Atri Distribusindo akan melakukan penetrasi pasar secara insentif pada berbagai saluran distribusi, sehingga produk ini benar-benar mudah dijumpai konsumen yang membutuhkan. “Kami berusaha mendekatkan produk ini ke konsumen,” tukas Isman.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8368 seconds (0.1#10.140)