BEI Dukung MNC Securities Buka Galeri Investasi di Kampus

Rabu, 18 Mei 2016 - 13:41 WIB
BEI Dukung MNC Securities Buka Galeri Investasi di Kampus
BEI Dukung MNC Securities Buka Galeri Investasi di Kampus
A A A
JAKARTA - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mendukung MNC Securities dalam membuka galeri investasi di beberapa universitas. Bahkan mampu menjangkau dari Aceh hingga Papua.

Kepala Divisi Edukasi BEI Djoko Saptono mengatakan, dengan adanya galeri investasi di perguruan tinggi bisa mengenalkan pasar modal kepada mahasiswa. Selain itu, juga bisa untuk menyebarkannnya ke masyarakat lain.

(Baca: MNC Securities Buka Galeri Investasi di Universitas Trisakti)

"Jadi, tanggapan kami selalu dukung pendirian galeri investasi. Kita bisa kenalkan pasar modal ke kalangan pasar modal dan bisa disebarkan ke seluruh masyarakat," ujarnya di Jakarta, Rabu (18/5/2016).

Djoko berharap, adanya galeri investasi membuat lebih banyak lagi masyarakat mengerti pasar modal, baik sebagai pelaku maupun pihak yang terlibat pasar saham. "Harapannya, dengan adanya galeri investasi ini banyak yang tahu pasar modal sebagai pelaku maupun pihak yang terlibat di pasar modal," kata di.

Sementara, BEI menargetkan membuka 250 galeri investasi di seluruh Indonesia. Supaya memperluas informasi pasar modal dan meningkatkan literasi keuangan.

(Baca: MNC Securities: Tak Butuh Modal Besar Jadi Investor Pasar Saham)

"Kami targetkan sampai akhir tahun dibuka 250 galeri investasi di seluruh Indonesia. Tujuannya adalah memperluas informasi khusunya pasar modal dan meratakan informasi pasar modal kita tahu pemahaman literasi terhadap pasar modal rendah," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5546 seconds (0.1#10.140)