Ulang Tahun, Jokowi Maraton Cek Proyek Tol dan Penggemukan Sapi

Selasa, 21 Juni 2016 - 08:46 WIB
Ulang Tahun, Jokowi Maraton Cek Proyek Tol dan Penggemukan Sapi
Ulang Tahun, Jokowi Maraton Cek Proyek Tol dan Penggemukan Sapi
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini tepat 21 Juni 2016, merayakan ulang tahun yang kini genap berusia 55 tahun. Di tengah hari spesialnya tersebut, Jokowi justru memilih jadwal padat dengan melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa lokasi.

(Baca Juga: Jokowi Kebut Pembangunan Jalan Tol Trans Jawa)

Dari agenda yang diterima Sindonews, Selasa (21/6/2016) Presiden Jokowi akan melakukan peninjauan proyek Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi Seksi 1‎. Pada seksi 1, ruas tol ini akan membentang dari Ciawi hingga Ciherang Pondok dengan panjang 15,35 kilometer (km).

Setelah itu, mantan Gubernur DKI Jakarta ini langsung tancap gas ke peninjauan peternak sapi di Rumpin, Bogor. Komoditas sapi memang akhir-akhir ini tengah menjadi topik hangat pemberitaan, mengingat harganya yang masih tinggi di pasar.

(Baca Juga: Mangkrak 20 Tahun, Jokowi Resmikan Jalan Tol Pejagan-Pemalang)

Kemudian, Jokowi juga akan melakukan peninjauan terhadap proyek Tol Cimanggis-Cibitung yang telah di-groundbreaking olehnya beberapa waktu lalu. Saat ini, pembangunan tol tersebut telah selesai membuat flyover.

Jokowi juga dijadwalkan akan melakukan peninjauan terhadap proyek Tol Depok-Antasari, dan proyek jalan layang Bekasi-Cawang-Kampung Melayu. Proyek dengan investasi Rp5,5 triliun ini diperkirakan akan selesai pada 2017.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1023 seconds (0.1#10.140)