Kino Raih Sertifikasi Halal

Jum'at, 15 Juli 2016 - 05:27 WIB
Kino Raih Sertifikasi Halal
Kino Raih Sertifikasi Halal
A A A
JAKARTA - Produsen produk konsumer PT Kino Indonesia Tbk (KINO) meraih sertifikat SJH (Sistem Jaminan Halal). Sertifikat SJH (Sistem Jaminan Halal) yang diraih Kino dibuktikan dengan hasil Audit LP POM MUI dan mendapatkan Status Sistem Jaminan Halal dengan nilai Excellence (Grade A).

Hasil ini telah didapatkan oleh Kino sebanyak tiga kali berturut-turut sejak tahun 2012, dimana Kino dinilai telah berhasil mengaplikasikan sistem jaminan halal HAS 23000 di semua lini mulai dari ide pengembangan produk halal, pencarian formula dan bahan baku, suplai bahan baku, fasilitas produksi, proses produksi, sampai dengan proses distribusi yang telah memenuhi ketentuan yang ditentukan LP POM MUI.

Sebagai salah satu perusahaan consumer goods terkemuka di Indonesia dengan populasi penduduk muslim terbesar di dunia, maka Kino berkomitmen menghasilkan produk halal baik di kategori beverage maupun personal care.

“Saat ini, produk-produk Kino yang telah mendapatkan sertifikasi halal adalah untuk semua produk beverage, obat tradisional, dan sebagian produk personal care antara lain Ellips, Resik V dan Sasha. Kami menjamin seluruh bahan dan sistem produksi untuk semua produk tersebut memenuhi standar dan kualifikasi halal,” ujar CEO & Presiden Direktur Kino Indonesia Harry Sanusi di Jakarta, Kamis (14/7/2016).

Dengan adanya sertifikat halal ini, lanjut dia, Kino ingin memastikan bahwa produk-produknya memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh konsumen Indonesia.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4154 seconds (0.1#10.140)