Hari Pelanggan Nasional, Direksi BRI Sapa Nasabah Pakai Bunga

Senin, 05 September 2016 - 09:28 WIB
Hari Pelanggan Nasional, Direksi BRI Sapa Nasabah Pakai Bunga
Hari Pelanggan Nasional, Direksi BRI Sapa Nasabah Pakai Bunga
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional‎ memberikan perlakuan (treatment) khusus kepada nasabah setianya. Beberapa anggota direksi BRI terlihat hadir di Kantor Cabang Khusus BRI untuk menyapa nasabah dan memberikan bunga sebagai ucapan selamat Hari Pelanggan Nasional.

Berdasarkan pantauan Sindonews, hadir dalam acara hari ini Wakil Direktur Utama BRI Sunarso, Senior Executive Vice President BRI‎ Agus Noorsanto, serta beberapa petinggi dan karyawan BRI lainnya. Para direksi BRI tersebut telah tiba di Kantor Cabang Khusus BRI sejak waktu buka bank yaitu pada pukul 08.00 WIB.

"‎Kita dalam rangka hari pelanggan, sebenarnya Minggu, jadi kita merayakannya Senin. Kita memberikan khusus untuk nasabah yang datang awal, kami memberikan ucapan selamat, diberikan bunga, diberikan bingkisan sebagai tanda kasih kepada pelanggan kami," kata Senior Executive Vice President BRI Agus Noorsanto di Kantor Cabang Khusus BRI, Gedung BRI II, Jakarta, Senin (5/9/2016).

Menurutnya, treatment ini dilakukan di seluruh kantor cabang BRI di Indonesia‎. Hal ini diakuinya selalu rutin diadakan setiap perayaan Hari Pelanggan Nasional tiap tahunnya.

‎"Ini dilakukan di seluruh kantor cabang kami di seluruh Indonesia. Di seluruh unit kerja kami, ini kita seragam dan serentak mengadakan khusus untuk nasabah kami. Itu yang memang secara rutin kita lakukan tiap tahun," imbuh dia.

Selain itu, sambung Agus, pihaknya juga memberikan diskon khusus kepada nasabah mereka yang menggunakan kartu kredit BRI. Adapun diskon tersebut meliputi diskon belanja, makan, hingga bioskop.

"‎Khusus untuk nasabah kami berikan program antara lain diskon belanja, makan, nonton. Khusus untuk nasabah kami pemegang kartu kredit. Terakhir kita sampai Maret. Sampai enam bulan khusus untuk Hari Pelanggan," tuturnya.

Tak ketinggalan, ucapan selamat Hari Pelanggan Nasional juga disampaikan perseroan kepada seluruh nasabahnya lewat media sosial Twitter, SMS, ataupun email. "Kita ngetweet nasabah kami melalui Twitter. Menyampaikan salam kepada nasabah, seluruh nasbabah kita berikan ucapan selamat Hari Pelanggan baik lewat SMS, sosial media, atau email," tandasnya.

‎Sekadar informasi, berdasarkan laporan keuangan perseroan, laba yang dikantongi BRI mencapai Rp12 triliun per Juni 2016 atau tumbuh tipis 1,6% jika dibanding periode sama tahun lalu. Kendati demikian, perseroan masih optimis akan mencetak kinerja kinclong jika target pendapatan berbasis komisinya (fee based income) yang sebesar Rp11 triliun tercapai.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5219 seconds (0.1#10.140)