Kejar Target Periode I, Dirjen Pajak Siap Lembur

Senin, 26 September 2016 - 17:31 WIB
Kejar Target Periode I, Dirjen Pajak Siap Lembur
Kejar Target Periode I, Dirjen Pajak Siap Lembur
A A A
JAKARTA - Menjelang batas finish periode I tax amnesty pada pekan ini, jumlah calon peserta mulai membludak. Mengantisipasi animo peserta tax amnesty, Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak Ken Dwijugiasteadi mengaku siap lembur. Ken dan jajarannya beriktikad melayani tax amnesty dengan menambah jam kerja hingga malam hari.

Meski jam kerja mereka ditambah dan harus menyita waktu pribadi, Ken memastikan timnya akan bekerja dengan sangat profesional. Sehingga tidak ada kata keterpaksaan.

"Biasanya karyawan pulang kerja jam empat sore, tapi karena harus melayani peserta tax amnesty, mereka akan melayani sampai jam 10 malam. Ini sudah kami prediksi bahwa di akhir periode pasti ada lonjakan luar biasa. Kami semua akan lembur di kantor," ujarnya di Jakarta, Senin (26/9/2016).

Selain menambah jam operasi, pihaknya juga menambah kantor pelayanan untuk wajib pajak besar di beberapa kantor pajak. Tujuannya membantu pengusaha dan masyarakat yang berharta besar untuk ikut tax amnesty. (Baca: Kadin-Apindo Daftar Tax Amnesty, Sri Mulyani Turun Langsung)

"Kami tambah untuk kantor pelayanannya. Seperti di kantor pajak Kalibata dan kantor pajak Ridwan Rais dekat Tugu Tani. Jadi semua bisa terlayani dengan baik," sambungnya.

Dengan dua penambahan operasi dan kantor pelayanan, Ken berikhtiar sekuat tenaga mensukseskan periode I tax amnesty. Sehingga mencapai dana repatriasi yang ditargetkan.

"Pokoknya saya yang bekerja sekuat tenaga, anda yang berdoa," pungkas dia.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4241 seconds (0.1#10.140)