Kerja Sama dengan Hipmi, MNC Asset Management Beri Diskon Spesial

Selasa, 04 Oktober 2016 - 19:26 WIB
Kerja Sama dengan Hipmi, MNC Asset Management Beri Diskon Spesial
Kerja Sama dengan Hipmi, MNC Asset Management Beri Diskon Spesial
A A A
JAKARTA - MNC Asset Management mengadakan kerja sama dengan BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jakarta Pusat. Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan Direktur Utama MNC Asset Management Frery Kojongian dan Ketua Umum Hipmi BPC Jakarta Pusat Aaron Sampetoding.

Frery mengatakan, dengan adanya kerja sama ini maka Hipmi BPC Jakpus bisa mendorong anggota untuk berinvestasi melalui produk reksa dana MNC Asset Management. Di mana menurutnya, ini sangat cocok bagi pengusaha untuk menempatkan dana menganggur.

"MNC Group ini terintegrasi jadi media terbesar di Asia Tenggara. Dalam sisi media, kami akan membantu pengusaha muda untuk iklan produknya melalui media kami yang ada di media tv, cetak, online, radio. Kami akan kasih diskon spesial," ujarnya di Jakarta, Selasa (4/10/2016).

Diskon spesial itu, kata dia, bisa didapatkan para anggota Hipmi BPC Jakpus dalam bentuk iklan di seluruh media MNC Group. Syaratnya, mereka terlebih dahulu mesti membeli produk reksa dana MNC Asset Management minimal Rp250 juta.

"Jadi kalau ada dana menganggur boleh ditempatkan di reksa dana pasar uang yang volatilitasnya rendah. Ini bisa menjadi cash management. Produk itu bisa menjadi tabungan. Secara historis hasil investasinya sekitar 7%," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7832 seconds (0.1#10.140)