alexa snippet

MNC Finance Gelar Rakernas 2017

MNC Finance Gelar Rakernas 2017
PT MNC Finance menggelar Rakernas 2017 dengan menargetkan penyaluran pembiayaan 2017 sebesar Rp3,3 triliun. Grafis/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - PT MNC Finance menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2017 dengan menargetkan penyaluran pembiayaan pada tahun depan sebesar Rp3,3 triliun dengan fokus pembiayaan mobil bekas dan kredit multiguna.

Direktur Utama MNC Finance Suhendra Lie mengatakan, perusahaan melihat adanya potensi pertumbuhan di segmen pembiayaan mobil bekas dan pembiayaan multiguna dengan jaminan BPKB dan atau sertifikat rumah.

Dia menjelaskan, jaminan sertifikat rumah bertujuan sebagai penggunaan dana untuk tambahan modal kerja, renovasi rumah, dana pendidikan, dan Iain-lain. MNC Finance menargetkan pembiayaan multiguna akan mencapai Rp1 triliun atau sebesar 31% dari target total target pembiayaan.

"MNC Finance memberikan kredit multiguna yang dijalankan saat ini dengan pokok pembiayaan bisa mencapai Rp3 miliar atau lebih per konsumen dengan mengutamakan proses kredit cepat dan fleksibel. Ini satu cerukan pasar yang berpotensi bagi kami untuk meningkatkan pertumbuhan pembiayaan tahun depan," ujarnya di Gedung MNC Tower, Jakarta, Jumat (2/12/2016).

Untuk meningkatkan efisiensi dan mempercepat proses pembiayaan serta peralihan ke digital marketing, MNC Finance juga telah mengubah pola pengajuan pembiayaan dengan cara lebih cepat dan efektif. Cara tersebut yakni konsumen dapat mengajukan pembiayaan dengan menggunakan satu tangan melalui aplikasi yang disebut "Bang Kredit Mobile".

Sebagai sistem, Bank Kredit Mobile dapat mempermudah konsumen dalam mengajukan proses kredit dengan hanya menggunakan mobile phone. Selanjutnya akan diberi persetujuan oleh perusahaan.

"Bang Kredit Mobile merupakan suatu sistem pengajuan pembiayaan yang dikembangkan MNC Finance di mana konsumen dapat mengajukan permohonan pembiayaan melalui handphone atau smartphone yang kemudian hanya tinggal menunggu persetujuan dari MNC Finance," tutur Suhendra.



(izz)
dibaca 5.865x
loading gif
Top