Holcim rombak struktur dewan komisaris dan direksi

Selasa, 06 Mei 2014 - 18:19 WIB
Holcim rombak struktur dewan komisaris dan direksi
Holcim rombak struktur dewan komisaris dan direksi
A A A
Sindonews.com - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Holcim Indonesia Tbk, (SMJB) mengumumkan perubahan struktur dewan komisaris dan dewan direksi.

"Paul Hugentobler secara resmi mengundurkan diri sebagai presiden komisaris seiring memasuki masa pensiun sebagai anggota Komite Eksekutif Holcim untuk Asia Pasific," ungkap Preisden Direktur SMJB, Eamon Ginley di Jakarta, Selasa (6/5/2014).

Paul Hugentobler dinilai telah berperan besar memimpin Holcim saat awal memasuki pasar Indonesia. "Untuk itu, kami atas nama dewan direksi dan dewan komisaris, menyampaikan terima kasih atas kepemimpinan beliau selama ini. Dan kami juga menerima pengunduran diri bapak Rully Safari sebagai Direktur SDM, terima kasih untuk semuanya," ungkapnya.

Selanjutnya, para pemegang saham juga menyambut penunjukkan Ian Thackwray sebagai presiden komisaris yang baru, Daniel Bach sebagai komisaris dan Kent Carson sebagai Direktur keuangan (CFO).

Dalam tugasnya, Ian Thackwray bertanggung jawab sebagai anggota Komite Eksekutif Holcim untuk area Asia Pasifik dan timur. Sebelumnya, beliau adalah CEO di Holcim Filipina.

Sedangkan Daniel Bach yang juga bertanggung jawab untuk area Asia Pasifik, sebelumnya pernah bergabung di Holcim Indonesia sebagai technical director sepuluh tahun lalu.

"Kemudian untuk Kent Carson adalah figur yang kompeten dibidang keuangan, pasar modal, IT dan akunting. Sebelum bergabung dengan Holcim Indonesia, beliau adalah CFO di Holcim Kanada," pungkasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4676 seconds (0.1#10.140)