DWP Kemenpera Salurkan Infaq ke 293 Karyawan

Selasa, 15 Juli 2014 - 17:31 WIB
DWP Kemenpera Salurkan Infaq ke 293 Karyawan
DWP Kemenpera Salurkan Infaq ke 293 Karyawan
A A A
JAKARTA - Dharma Wanita Persatuan Kementerian Perumahan Rakyat (DWP Kemenpera) pada Ramadan tahun ini menyalurkan infaq dan shodaqoh untuk 293 karyawan di lingkungan Kemenpera.

Infaq dan shodaqoh senilai Rp76,7 juta yang berasal dari para pejabat dan karyawan Kemenpera.

"Alhamdulillah panitia infaq dan shodaqoh DWP Kemenpera berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp76,7 juta dan disalurkan kepada 293 karyawan di lingkungan Kemenpera yang berhak menerima," ujar Ketua Panitia Infaq dan Shodaqoh DWP Kemenpera Sari Sri Hartoyo dalam rilisnya, Selasa (15/7/2014).

Menurutnya, infaq dan shodaqoh yang diterima dari sebagian rezeki para pejabat dan karyawan di lingkungan Kemenpera. Dana yang berhasil dikumpulkan akan diberikan kepada mereka yang berhak berupa bingkisan serta sembako sehingga dapat dimanfaatkan dengan keluarga saat merayakan Lebaran.

Para penerima infaq dan shodaqoh adalah para karyawan di lingkungan Kemenpera sejumlah 293 orang yang terdiri dari karyawan PNS golongan I dan II berjumlah 25 orang, karyawan honorer pendidikan SLTA 81 orang, Satpam 36 orang, pramubakti 56 orang, cleaning service 50 orang dan pengemudi sebanyak 45 orang.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan para pejabat serta karyawan Kemenpera yang telah menyisihkan sebagian rezekinya dengan ikhlas sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik di Bulan Ramadhan ini. Semoga Allah SWT selalu membukakan pintu rezeki dan amal ibadahnya," terangnya.

Salah seorang penerima bantuan yang juga sebagai Satpam Kemenpera Agus mengungkapkan, dirinya sangat senang menerima bantuan dari DWP Kemenpera. Dia berharap kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan sehingga dapat membantu dirinya dan keluarga saat menjalani ibadah puasa.

"Terimakasih atas bantuan bingkisan Ramadan dari DWP Kemenpera," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8010 seconds (0.1#10.140)