Majestic Land Ekspansi Bisnis Condotel

Senin, 25 Agustus 2014 - 19:48 WIB
Majestic Land Ekspansi Bisnis Condotel
Majestic Land Ekspansi Bisnis Condotel
A A A
YOGYAKARTA - PT Majestic Land kini mulai merambah bisnis properti condotel. Pembangunan condotel akan mendapat respon positif dari investor properti di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dan investor asing, dan masyarakat setempat, karena pembangunan ini akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat setempat dan pemerataan pekerjaan.

“Pembangunan condotel ini menempati area seluas 1.230 meter persegi yang dimulai pemancangan konstruksi Januari 2014 dengan target beroperasi pada desember nanti. Selama dua bulan penawaran sudah laku 35% dan kini pada bulan agustus 2014 seluruh unit sudah sold out 100%, dalam waktu kurang dari setahun,” terang Direktur utama Majestic Land Indonesia, Wisnu Tri Anggoro, Senin (25/8/2014).

Dari sisi bisnis, Yogyakarta banyak diincar investor untuk pengembangan hotel, condotel ditawarkan dengan kemudahan investasi dan pilihan pembayaran angsuran hingga kredit kepemilikan apartmen, lokasi yang strategis dekat dengan pusat pembelanjaan dan Bandara Adisucipto adalah prospek luar Best Western.

Bisnis properti dinilai masih menjanjikan seiring pertumbuhan ekonomi dan kebutuhan manusia terhadap hunian maupun ruang komersial juga masih cukup tinggi. Majestic Land terus melakukan ekspansi diberbagai segmen properti.

Sepanjang tiga tahun ke depan akan menggarap 20 proyek senilai Rp4 triliun hingga Rp6 triliun, sedangkan dalam lima tahun ke depan, nilai proyek yang digarap berkisar Rp25 triliun hingga Rp40 triliun dari total 50 proyek.

“Majestic land ingin menjadi market leader di Asia dengan 50 proyek garapan. Proyek yang akan digarap dalam jangka waktu dekat adalah Best Western Condotel Yogyakarta, proyek condotel di Bandung, proyek perkantoran Jakarta, dan proyek vila di Bali,” paparnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3485 seconds (0.1#10.140)