BEI Suspensi Saham BW Plantation

Rabu, 17 September 2014 - 11:07 WIB
BEI Suspensi Saham BW Plantation
BEI Suspensi Saham BW Plantation
A A A
JAKARTA - PT Bursa Efek Indonesia Tbk (BEI) melakukan penghentian sementara (suspensi) perdagangan saham PT BW Plantation Tbk (BWPT) pada perdagangan hari ini.

Suspensi saham tersebut dilakukan terkait rencana perseroan yang akan menerbitkan saham baru melalui mekanisme Penawaran Umum Terbatas (PUT) I atau rights issue dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

"Dalam rangka menjaga pasar yang teratur, wajar, dan efisien, Bursa memutuskan melakukan penghentaian sementara perdagangan efek perseroan di seluruh pasar terhitung sejak sesi I hari ini," kata Kepala Divisi Penilaian Perusahaan Group BEI I Gede Nyoman Yetna dalam keterangannya di keterbukaan informasi BEI, Rabu (17/9/2014).

Terkait suspensi, Bursa meminta kepada para pemangku kepentingan untuk memperhatikan setiap keterbukaan informasi yang disampaikan oleh perseroan, khususnya mengenai rencana PUT perseroan tersebut.

Sekedar informasi, rencana perseroan melakukan rights issue adalah untuk mendapatkan dana untuk mengakuisisi satu perusahaan sawit. Terkait aksi korporasi itu, perseroan akan menggelar RUPSLB pada 10 November 2014.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3511 seconds (0.1#10.140)