Dokter Ini Sukses di Bisnis Properti

Selasa, 28 Oktober 2014 - 15:09 WIB
Dokter Ini Sukses di Bisnis Properti
Dokter Ini Sukses di Bisnis Properti
A A A
JAKARTA - Siapa bilang profesi dokter hanya bergelut di bidang pelayanan kesehatan? Dr. Rizal Sini, SpOG seorang dokter ahli ginekologi dan pengusaha Indonesia sukses merambah bidang properti.

Setelah sukses menjadi pendiri Jaringan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Depok dan Hotel Daima di Padang, Sumatera Barat, kini ia mencoba lagi melebarkan sayap membuka apartemen di Jalan Margonda, tepat di samping RS Bunda.

Namanya Atlanta Residences seluas 4.000 meter persegi. Apartemen yang dibangun oleh developer PT Agung Multi Berjaya dan RS Bunda ini menawarkan 600 unit dengan tiga tipe yakni tipe 1 kamar tidur ukuran kamar 34 meter persegi yakni Rp500 juta, lalu tipe 1 kamar tidur yakni 45 meter persegi dengan harga Rp600 juta, serta tipe 2 kamar tidur dengan ukuran kamar 57 meter persegi dengan harga Rp800 juta.

"Kami fokus di pelayanan kesehatan pada dasarnya namun kami merambah sektor properti, yang mendasari tentu karena Depok semakin berkembang dengan adanya akses tol, kami melihat peluang," tegasnya di acara Groundbreaking Apartemen Atlanta Residences, Selasa (28/10/2014).

Selain itu, kata Rizal, berbagai pertimbangan lain yakni dengan banyaknya kampus di Depok membuat pasar properti berkembang. Konsepnya bahkan dapat disewakan dan tempat menginap bagi keluarga mahasiswa.

"Hal teknis nanti itu diatur, tetapi bagi ibu-ibu yang ingin menyaksikan anaknya diwisuda ada Universitas Indonesia, Gunadarma dan lainnya, bisa menyewa apartemen di sini," jelasnya.

Tak hanya itu, apartemen tersebut juga dapat bermanfaat menunjang pelayanan kesehatan RS Bunda. "Keluarga pasien yang rawat inap lama, atau menunggu masa operasi, dari seluruh Indonesia bisa memanfaatkan apartemen kami," tegasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3283 seconds (0.1#10.140)