Margahayuland Akan Bangun 30 Hotel Baru

Kamis, 30 Oktober 2014 - 06:01 WIB
Margahayuland Akan Bangun 30 Hotel Baru
Margahayuland Akan Bangun 30 Hotel Baru
A A A
JAKARTA - Margahayuland Development (MRD), salah satu pemain properti lokal terbesar dan sangat diperhitungkan di Tanah Parahyangan mengungkapkan akan membangun 30 hotel baru.

Rekam jejak mereka tak hanya perumahan, tapi juga properti komersial. Tak mau kalah bersaing dengan pengembang besar lainnya, MRD melakukan ekspansi hingga ke Ibu Kota dan Bali.

MRD mengembangkan Citadines di Kuta, dan Somerset Kencana di kawasan elit Pondok Indah. Keduanya merupakan proyek komersial Margahayu Land yang dikelola jaringan internasional Holiday Inn dan Ascott.

Tak hanya itu, MRD juga membangun Newton Hybrid Park di atas lahan seluas 3,1 hektar di Buah Batu, Bandung. Ini merupakan proyek multifungsi yang menggabungkan hunian, mal, citywalk dan hotel.

"Kami akan membangun 30 hotel lagi di Bali, Jakarta, Bandung dan kawasan Suburban, seperti Bekasi dan Tangerang," ujar CEO Margahayuland Development, Anti Gantira Nathin.

Newton Hybrid Park dijuluki sebagai The Real Resort Apartment in Bandung. Newton Residence merupakan apartemen mewah dengan konsep resort pertama yang ada di Bandung.

Newton Residence sendiri dilengkapi fasilitas dengan standard resort berupa Olympic Spa Pool, Sandy Beach Water Playground & Thematic Sky Garden yang dapat anda nikmati setiap hari, serta tidak dimiliki tempat lain di Kota Bandung. Hunian eksklusif ini juga mengutamakan privasi, di mana setiap lantainya hanya terdiri dari 10 unit & setiap unit pasti memiliki fasilitas parkir.

MRD diketahui memiliki beberapa portofolio property yang telah dikembangkan. Di antaranya, De Marrakesh, merupakan perumahan berkonsep Maroccan Style atau bangunan bernuansa Maroko.

Perumahan ini tentu sangat unik dan merupakan yang pertama dibangun di daerah Bandung. Didirikan di atas lahan seluas 12,5 Ha perumahan ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap, di antaranya terdapat Mini Market, Water Piazza, Public Piazza, dan tempat ibadah Masjid.

Selain itu, lokasi perumahaan De Marrakesh juga sangat strategis karena terletak di jalan utama Derwati (Ciwastra).

Di Tangerang, pengembang asal Bandung ini merilis 19 Avenue di Jl Daan Mogot Km 19, Tangerang, persis di perbatasan Kota Tangerang-Jakarta.

Apartemen 19 Avenue berdiri di atas lahan 3 ha. Di situ Margahayu Land akan membangun tiga tower apartemen setinggi 13 dan 10 lantai. Masing-masing tower terdiri 336 unit hunian.

“Selain landed house, kami juga mengembangkan properti high rise dan mixed use," tandas Anti.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4805 seconds (0.1#10.140)