MRD Berkiprah di Properti Selama 44 Tahun

Kamis, 30 Oktober 2014 - 05:06 WIB
MRD Berkiprah di Properti Selama 44 Tahun
MRD Berkiprah di Properti Selama 44 Tahun
A A A
JAKARTA - Margahayuland telah berkiprah di industri properti nasional selama 44 tahun. Dalam kurun waktu tersebut, perusahaan telah membangun lebih dari 50.000 residential kompleks, komersial, dan mal.

Kini, Margahayuland siap melakukan lompatan ke depan. Lompatan itu secara resmi diawali dengan adanya perubahan Margahayuland menjadi Margahayuland Development (MRD) pada 24 September 2014.

‘’Kami menargetkan masuk dalam jajaran top ten pengembang properti nasional,’’ ujar CEO Margahayuland Development Anti Gantira Nathin.

Dia menyebutkan, Margahayuland Development selalu siap menghadirkan produk yang inovatif-useful-iconic. Margahayuland Development akan terus berkembang menuju perusahaan berskala global pada 2025.

"Kami percaya bahwa kesuksesan tidak dibangun dalam waktu yang singkat. Selain itu, dibutuhkan lebih dari sekadar opportunity, management, skills, people dan resources untuk menjadi salah satu yang terbaik di industry yang membutuhkan komitmen jangka panjang ini, terang Anti.

Salah satu properti yang dikembangkan saat ini adalah Metro Penthouse yang merupakan the first stylish & exclusive mixed use building in Bandung yang akan menjadi new icon di Bandung Timur.

Gedung ini dibangun di atas lahan 7.965 m2 memiliki 20 lantai dan terletak di lokasi sangat strategis, tepat berada di jalan utama Soekarno Hatta Bandung.

Konsep Mixed Used ini menyatukan bergam kepentingan dalam satu gedung, yang memberikan kemudahan dan effisiensi untuk seluruh penghuni gedung.

Di dalam satu gedung telah memiliki tiga fungsi commercial-office dan residential yang semuanya hanya tinggal dijangkau dengan lift atau eskalator akan menciptakan kehidupan yang nyaman, aman dan effisien.

Segala kebutuhan dapat terpenuhi hanya dengan "mengendarai" lift. "Respons investor sangat baik terhadap Metro Penthouse," ucap Anti.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5229 seconds (0.1#10.140)