Emirsyah Yakin Arif Bawa Garuda Terbang Lebih Tinggi

Jum'at, 12 Desember 2014 - 15:31 WIB
Emirsyah Yakin Arif Bawa Garuda Terbang Lebih Tinggi
Emirsyah Yakin Arif Bawa Garuda Terbang Lebih Tinggi
A A A
TANGERANG - Emirsyah Satar meyakini bahwa Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA), yang baru Arif Wibowo mampu membawa Garuda Indonesia menjadi lebih baik lagi.

"Sebelumnya saya berterima kasih kepada seluruh pemegang saham yang telah memberi kepercayaan kepada kita semua selama 10 tahun. Saya yakin di bawah kepemiminan pak Arif Wibowo, Garuda Indonesia akan bisa terbang lebih tinggi lagi," ujarnya di Auditorium Garuda City Center, Tangerang, Jumat (12/12/2014).

Dia menambahkan, dengan latar belakang Arif Wibowo yang bagus sebagai bos Citilink akan membuat Garuda Indonesia menjadi perusahaan penerbangan yang makin disegani.

"Kita bisa melihat hasilnya bahwa beliau (Arif) menangani maskapai Citilink dengan sangat baik, sehingga tetap akan membuat Garuda Indonesia menjadi airline yang disegani dan Best
Airline Internasional," ujar dia.

Dia menuturkan, Garuda Indonesia baru saja mendapatkan penghargaan maskapai bintang lima (5-Star Airlines) dari Skytrax, sebuah lembaga penerbangan independen di London. Di dunia, hanya ada tujuh maskapai yang berpredikat bintang lima.

Arif Wibowo sebelumnya menjabat sebagai CEO PT Citilink Indonesia. Dia memulai karirnya dengan menjabat sebagai EVP Marketing dan Sales Garuda Indonesia.

Dia juga sempat menduduki posisi sebagai Senior GM Area Indonesia Barat, Senior GM Area Jepang, Korea, China dan USA. Selain itu, GM untuk Fukuoka Jepang, GM Agency dan Interline di Garuda.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0626 seconds (0.1#10.140)