Penggunaan Kartu Kredit Bank Mandiri 32 Juta Transaksi

Kamis, 16 April 2015 - 00:31 WIB
Penggunaan Kartu Kredit Bank Mandiri 32 Juta Transaksi
Penggunaan Kartu Kredit Bank Mandiri 32 Juta Transaksi
A A A
JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk mencatat penggunaan kartu kredit sepanjang 2014 sebanyak 32 juta transaksi. Sementara sales volume sebesar Rp27 triliun atau naik sekitar 29% dibandingkan akhir Desember 2013.

Direktur Consumer Banking Bank Mandiri, Hery Gunardi mengatakan, untuk menggenjot jumlah pengguna kartu kredit perseroan akan terus bersinergi dengan merchant-merchant yang telah memiliki basis pelanggan kuat.

Hal ini untuk mengembangkan berbagai program promosi guna memberikan nilai tambah bagi nasabah yang telah menempatkan dana dan bertransaksi di jaringan Bank Mandiri. "Salah satu yang kita lakukan yakni menggandeng Sushi Tei Indonesia," ujar Hery, Rabu (15/4/2015).

Menurutnya, kerja sama ini dilakukan untuk mendorong pertumbuhan transaksi perbankan. Selain itu, ini merupakan salah satu strategi perseroan untuk terus berinovasi mengembangkan bisnis di segmen retail.

"Kami meyakini kerja sama ini dapat mendorong pertumbuhan bisnis di segmen ritel, sekaligus meningkatkan transaksi di berbagai jaringan Bank Mandiri,” kata Hery.

Melalui kerja sama ini, lanjut dia, nasabah Bank Mandiri dapat menggunakan fasilitas EDC sebanyak 71 unit di 31 outlet Sushi Teidan, dan 9 outlet Sushi Kiosk di seluruh Indonesia.

Selain itu, nasabah Bank Mandiri juga dapat menggunakan Program Loyalty Fiestapoin dan Power Points untuk mendapatkan diskon langsung, serta fasilitas lain di outlet jaringan Sushi Teidan Sushi Kiosk di seluruh Indonesia.

Dia mengungkapkan, kedua program tersebut mampu mendorong pertumbuhan transaksi di Bank Mandiri, di mana hingga Desember 2014 total transaksi menggunakan kartu debit Bank Mandiri mencapai 61,9 juta dengan volume sebesar Rp45 triliun.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5741 seconds (0.1#10.140)