Kepala BKPM Sambangi Kota dengan PTSP Terbaik

Kamis, 11 Juni 2015 - 09:53 WIB
Kepala BKPM Sambangi Kota dengan PTSP Terbaik
Kepala BKPM Sambangi Kota dengan PTSP Terbaik
A A A
SOLO - Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Franky Sibarani mengunjungi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (BPMPT) di Surakarta dan Badan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Sragen yang merupakan salah satu kota percontohan pelaksanaan PTSP.

Kunjungan Franky kali ini guna memantau dan memastikan secara langsung pelayanan terpadu di wilayah tersebut berjalan baik. Terlebih lagi, BPMPT Kota Surakarta merupakan salah satu kota dengan PTSP terbaik.

"BPMPT Kota Surakarta dan BPTPM Kabupaten Sragen diharapkan dapat menjadi PTSP percontohan bagi PTSP lain dalam melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan perizinan dan nonperizinan," kata Franky di Solo, Kamis (11/6/2015).

Sedangkan untuk BPTPM Kabupaten Sragen merupakan pionir pelayanan publik dan merupakan PTSP secara nasional. BPTPM Kabupaten Sragen telah menyatu fungsinya dengan penanaman modal.

"BPTPM ini, telah mendapatkan pelimpahan kewenangan penuh dari bupati Sragen berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 5 tahun 2011 tentang Perubahan Peraturan Daerah Kabupaten Sragen," pungkasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4870 seconds (0.1#10.140)