Kini Bayar Indovision Bisa di Alfamart

Kamis, 11 Juni 2015 - 13:21 WIB
Kini Bayar Indovision Bisa di Alfamart
Kini Bayar Indovision Bisa di Alfamart
A A A
TANGERANG - Konsumen lagi-lagi dimudahkan untuk membayar tagihan TV berbayar. Kali ini, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk dengan anak unit usahanya seperti Alfamart, Alfamidi, Lawson sera Dan+Dan, membuka layanan payment point untuk pembayaran TV berlangganan.

"Tingginya jumlah pelanggan TV berbayar mendorong perseroan untuk menyediakan layanan pembayaran TV berlangganan yang lebih dekat dengam konsumen," papar Corporate Affairs Director Solihin dalam acara penandatanganan perjanjian kerja sama dengan PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) di Tanggerang, Kamis (11/6/2015).

Dia memaparkan, bukan hanya pelanggan Indovision, anak usaha yang bernaung di bawah PT MNC Sky vision Tbk (MSKY) seperti Top TV, dan Okevision pun dapat menikmati layanan ini.

"Sebenarnya, pembayaran TV berlangganan milik MSKY ini sudah bisa dilakukan di jaraingan kami sejak 8 Desember 2014. Namun peluncurannya baru dilakukan hari ini," ungkapnya.

Menurut Solihin, layanan ini merupakan balue added service (VAS) bagi konsumen. Bentuk VAS yang sudah berjalan, antara lain pembelian e-voucher, pembelian tiket kereta api dan pembayaran kode booking tiket pesawat, pembelian token, serta pembayaran tagihan air dan listrik.

"Berbagai layanan yang kami tawarkan bertujuan untuk menambah kepuasan konsumen, termasuk adanya layanan pembayaran TV berlangganan milik MSKY," pungkasnya.

Sebagai informasi, PT SAT merupakan perusahaan ritel yang meneloka 10.086 toko alfamart dan memiliki 31 kantor cabang yang teraebar di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Sulawesi, dan Kalimantan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5067 seconds (0.1#10.140)