MNC Sky Vision Komitmen Beri Layanan Terbaik

Kamis, 11 Juni 2015 - 14:10 WIB
MNC Sky Vision Komitmen Beri Layanan Terbaik
MNC Sky Vision Komitmen Beri Layanan Terbaik
A A A
TANGERANG - Direktur Marketing & Content PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) Dhini W Prayogo menegaskan bahwa pihaknya terus berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik.

Menurutnya, perseroan memberikan kenyamanan lebih dalam menikmati tayangan berkualitas. "Kami melakukan kerja sama dengan jaringan Alfamart, Alfamidi, Lawson serta Dan+Dan sebagai mitra pembayaran Indovision, Top TV, dan Okevision," ungkapnya dalam acara penandatanganan perjanjian kerja sama di Tanggerang, Kamis (11/6/2015).

Selain bisa membayar tagihan TV berlangganan, lanjutnya, konsumen yang berminat dapat langsung berlangganan TV berlangganan milik MSKY.

"Caranya cukup mudah, hanya siapkan data diri dan serahkan kepada kasir. Maka pelanggan akan segera dihubungi tim MSKY untuk menentukan tanggal pemasangan," jelas dia.

Dia mengharapkan, konsumen dapat merasakan kenyamanan lebih dalam menikmati program TV berlangganan MSKY. "Tidak hanya menyediakan layanan pembayaran tagihan TV, Alfamart juga menyediakan free product tertentu selama periode 1 hingga 30 Juni 2015," pungkasnya.

Sebagai informasi, MSKY merupakan pelopor TV berlangganan di Indonesia, dengan menawarkan 142 channel. 37 saluran di antaranya merupakan saluran spesial yang hanya tersedia di Indovision.

MSKY saat ini merupakan operator terbesar dicert to home (DHT) di Indonesia dengan market share mencapai 74,6%.

Baca: Kini Bayar Indovision Bisa di Alfamart
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3190 seconds (0.1#10.140)