Gandeng MNC Bank, Ray White Semakin Optimistis

Kamis, 18 Juni 2015 - 16:02 WIB
Gandeng MNC Bank, Ray White Semakin Optimistis
Gandeng MNC Bank, Ray White Semakin Optimistis
A A A
JAKARTA - Perusahaan properti Ray White Indonesia optimistis kerja sama dengan PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) akan menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Direktur Ray White Indonesia Johann Boyke Nurtanio optimistis dapat memberikan pilihan yang beragam untuk para pembeli properti dalam KPR yang tersedia bagi calon konsumen. (Baca: MNC Bank Kerja Sama Ray White Pembiayaan Properti).

"Kami sekarang berada di phase kedua dalam bisnis kami, di mana key growth is quality. Tolak ukurnya adalah customer satisfaction," ujar dia dalam sambutannya di gedung MNC Financial Center, Kamis (18/6/2015).

Johann mengatakan, pihaknya memiliki strategic goal yang dapat meningkatkan kualitas perusahaannya. "Strategic goal kami adalah mencapai 100% customer satisfaction. Kami juga menargetkan 200 kantor dalam perayaan 20 tahun Ray White di Indonesia 2017," kata dia. (Baca: Ekonomi Melambat, MNC Bank Waspadai Kebijakan LTV).

Saat ini, kerja sama antara MNC Bank dengan Ray White akan mencakup kredit pemilikan properti, di dalamnya disepakati bahwa kedua belah pihak saling mendukung memberikan program KPP/KPR sangat bermanfaat dan membantu masyarakat dalam proses kepemilikan rumah.

Baca juga:

MNC Bank Bidik DPK Rp100 Miliar/Cabang

MNC Bank Buka Kantor Kas di Kebon Jeruk

MNC Bank Target 100.000 Nasabah/Tahun

Tingkatkan Pelayanan, MNC Bank Buka Cabang di Pluit
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1819 seconds (0.1#10.140)