Merdeka Copper Listing di Bursa Pagi Ini

Jum'at, 19 Juni 2015 - 09:10 WIB
Merdeka Copper Listing di Bursa Pagi Ini
Merdeka Copper Listing di Bursa Pagi Ini
A A A
JAKARTA - PT Merdeka Copper Gold akan mencatatkan saham perdananya (listing) di lantai Bursa Efek Indonesia (BEI) pada hari ini dengan kode emiten MDKA.

Saat melakukan penawaran umum perdana saham (initial publikc offering/IPO), merdeka Copper Gold melepas sebanyak 419,65 juta lembar saham atau setara 10,32% dari modal ditempatkan dan disetor penuh setelah IPO.

Sementara harga penawaran Rp2.000 dan nilai nominal saham Rp100, sehingga dana hasil IPO tersebut mencapai Rp893,3 miliar. Dana hasil IPO akan digunakan untuk pengembangan anak usaha, yaitu PT Bumi Suksesindo (BSI).

Misalnya, untuk pengembangan manajemen dan fasilistas pendudkung konstruksi, pembayaran kpinjaman ke PT Bank DBS Indonesia dan United Overseas Bank Ltd dan sisanya untuk modal kerja, seperti biaya gaji dan administrasi.

Selain itu, perseroan juga akan menerbitkan waran seri I sebanyak 100 juta unit atau setara 33,3% dari modal ditempatkan dan disetor penuh saat pendaftaran.

Dalam aksi korporasi ini, perseroan menunjuk PT Indopremier Securities dan PT Bahana Securities sebagai penjamin pelaksana emisi saham (underwriter).
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6349 seconds (0.1#10.140)