MNC Bank-LJ Hooker Kerja Sama Pembiayaan KPR

Selasa, 14 Juli 2015 - 16:00 WIB
MNC Bank-LJ Hooker Kerja Sama Pembiayaan KPR
MNC Bank-LJ Hooker Kerja Sama Pembiayaan KPR
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC International Tbk (MNC Bank) menjalin kerja sama pembiayaan kepemilikan properti atau kredit pemilikan rumah (KPR) dengan menggandeng LJ Hooker Indonesia.

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo mengatakan, kerja sama ini bertujuan untuk memperluas jangkauan, sehingga memudahkan masyarakat dalam memiliki properti.

"Hari ini, MNC Bank mendapat satu kehormatan bisa bekerja sama dengan LJ Hooker Indonesia, agen properti yang telah mempunyai nama di internasional, seperti Australia dan New Zealand," kata Benny dalam jumpa persnya di Jakarta, Selasa (14/7/2015).

Kerja sama ini mencakup kredit pemilikan properti yang di dalamnya disepakati bahwa kedua belah pihak saling mendukung dalam memberikan kredit pemilikan properti (KPP) dan KPR yang sangat bermanfaat dan membantu masyarakat dalam proses kepemilikan rumah.

"Kami memang bank baru tapi telah mendapatkan kepercayaan. Tujuan dari kerja sama ini untuk memperluas layanan kepada masyarakat Indonesia untuk mendapatkan perumahan sebagai kebutuhan pokok," paparnya.

MNC Bank menawarkan kredit pemilikan properti untuk berbagai tipe agunan, baik rumah tinggal, apartemen, ruko dan jenis properti lainnya. Pilihan angsuran kredit juga sangat fleksibel dengan pilihan jangka waktu hingga 30 tahun dan suku bunga yang kompetitif.

Sementara itu, Direktur JL Hooker Indonesia Oka M Kauripan menambahkan dengan adanya kerja sama ini diharapkan bisa menambah layanan baru untuk kepemilikan rumah. Di sisi lain dapat memperluas jaringan konsumen.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada MNC Bank karena telah memberi kepercayaan kepada JL Hooker Indonesia untuk menjalin kerja sama ini," katanya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6434 seconds (0.1#10.140)