Grand Dadap Residence Hunian Eksklusif di Barat Jakarta

Rabu, 26 Agustus 2015 - 09:28 WIB
Grand Dadap Residence Hunian Eksklusif di Barat Jakarta
Grand Dadap Residence Hunian Eksklusif di Barat Jakarta
A A A
Ketika Provident Development pertama kali berdiri pada tahun 2014, belum banyak pengembang yang bersedia menanamkan investasi di Dadap.

Provident Development di sisi lain justru optimistis dan melihat banyak potensi yang bisa digarap dan bernilai ekonomis tinggi dan membangun kawasan terpadu (mixed use ) pertama di area Dadap.

Sesuai dengan visi dan misinya, Provident Development hadir dan membangun proyeknya untuk memberikan kontribusi bagi pengembangan wilayah dan masyarakatnya. Berpegang teguh pada pedomannya memberikan yang terbaik bagi pelanggan, kini Dadap berkembang menjadi wilayah yang sejajar dengan wilayah satelit Jakarta lainnya.

Konsistensi Provident Development dalam membangun kawasan terpadu Grand Dadap City yang nyaman bagi masyarakat, membuat kepercayaan investor semakin kuat. Pada Agustus 2015 unit premium Grand Dadap City, Emerald Tower mulai diserahkan kepada pelanggan prioritas. Bersamaan dengan dimulainya kegiatan serah terima, Provident Development juga memberikan kesempatan bagi customer untuk melihat langsung contoh unit di Opening Show Unit Emerald Tower .

Berada dalam kawasan terpadu, Grand Dadap Residence menjadi hunian modern dengan fasilitas lengkap yang dikelilingi mal, ruko, dan hotel eksklusif. “Kami menyambut hangat keluarga Grand Dadap Residence dan berterima kasih atas kepercayaan mereka akan produk kami.

Kami yakin, Grand Dadap Residence akan menjadi hunian yang nyaman sekaligus terlengkap bagi keluarga,” ujar CEO Provident Development Felix S Hasamin. Grand Dadap Residence terdiri atas lebih 1.000 unit apartemen dengan ukuran mulai 28-68 meter persegi dengan patokan harga mulai Rp400 juta sampai Rp1,3 miliar.

Muhammad Marwan
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6865 seconds (0.1#10.140)