HK Realtindo Terbitkan MTN Rp550 Miliar

Sabtu, 19 September 2015 - 02:02 WIB
HK Realtindo Terbitkan MTN Rp550 Miliar
HK Realtindo Terbitkan MTN Rp550 Miliar
A A A
JAKARTA - PT HK Realtindo telah menerbitkan medium term notes (MTN) sebesar Rp550 miliar dalam tiga sampai empat tahap.

Presiden Direktur HK Realtindo, Muhammad Fauzan Dana menjelaskan, MTN ini akan digunakan untuk pengadaan landbank, recurring income serta pengerjaan proyek perusahaan.

"Tujuh proyek perusahaan rencananya akan launching dalam sisa waktu di tahun ini. Sebanyak Rp150 miliar untuk pengadaan landbank," ujarnya di Jakarta, Jumat (18/9/2015).

Direktur Keuangan HK Realtindo Taufik Hendra Kusuma menambahkan, rencana alokasi pengadaan landbank khususnya menyasar proyek di sekitar wilayah Tol Trans Sumatera, karena leverage value di wilayah tersebut termasuk paling prospektif.

Sementara perseroan menunjuk Mandiri Sekuritas sebagai arranger penerbitan MTN dengan tenor tiga tahun. Direncanakan dengan skema syariah dan konvensional diharapkan dapat membantu tercapainya target laba perusahaan sebesar Rp151 miliar tahun ini. "Penerbitan ini diharapkan mampu merealisasikan rencana jangka panjang kami," katanya.

Adapun tujuh proyek yang akan dibangun, di antaranya Apartemen Olympic Residence; Pandu Residence di Bogor, Jawa Barat (Jabar); serta proyek di Bekasi, Sawangan, Bogor, Tangerang, dan Yogyakarta.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1989 seconds (0.1#10.140)