Temui Perdana Menteri Korsel, HT Bahas Kerja Sama

Jum'at, 02 Oktober 2015 - 20:09 WIB
Temui Perdana Menteri Korsel, HT Bahas Kerja Sama
Temui Perdana Menteri Korsel, HT Bahas Kerja Sama
A A A
SEOUL - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menemui Perdana Menteri Korea Selatan (Korsel) Hwang Kyo-Ahn di Kota Seoul. HT datang didampingi Komisaris Utama MNC Land Amir Abdurrahman dan Duta Besar Indonesia untuk Korsel John Prasetio. Sementara Hwang Kyo-Ahn didampingi Deputy Speaker National Assembly Jeong Kab-Yoon.

Dalam pertemuan tersebut, HT dan Hwang Kyo-Ahn membahas tentang kerja sama bisnis antara MNC Group dan beberapa grup usaha Korsel. Salah satunya pengembangan kawasan pemukiman terpadu oleh MNC Land dan Korea Land & Housing di kompleks Lido, Bogor, Jawa Barat.

Selain itu, kepada Hwang Kyo-Ahn, HT melaporkan kerja sama lainnya yang telah dilakukan MNC Group dengan pihak Korsel. PM menyambut baik kerja sama tersebut, dan berharap terus ditingkatkan di masa mendatang.

Pada hari yang sama, HT dan CEO Korea Land & Housing Lee Jai-Yeong melakukan penandatanganan kerja sama pembangunan kawasan Lido. Sebelumnya, HT menggandeng Donald Trump untuk mengembangkan kawasan tersebut. Kerja sama keduanya terkait pembangunan hotel bintang enam, lapangan golf kelas dunia, kondominium hingga special country club.

Selain itu, kedatangan HT ke Korsel juga untuk bertemu dengan Kwang-han Ahn, presiden & CEO MBC (salah satu TV group terbesar di Korea Selatan), Chairman of Joongang Ilbo Media Group Hong Seok Hyun, dan berkunjung ke Gedung Munhwa Broadcasting Corporation. (Erika Octaviana Sari)
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8191 seconds (0.1#10.140)