Trump dan MNC Land Hadirkan Standar Baru Perhotelan di Indonesia

Selasa, 27 Oktober 2015 - 21:51 WIB
Trump dan MNC Land Hadirkan Standar Baru Perhotelan di Indonesia
Trump dan MNC Land Hadirkan Standar Baru Perhotelan di Indonesia
A A A
JAKARTA - MNC Group melalui anak usahanya MNC Land dan Trump akan membuat standar baru untuk properti yang mengagumkan di Indonesia. Hal tersebut disampaikan Eric Trump, putra Donald Trump, saat berkunjung ke Indonesia.

“Apa yang akan kami lakukan bersama akan membuat orang terkagum-kagum. Kami akan melakukan sesuatu yang hebat, membuat standar baru untuk Indonesia,” ujar Eric, Sabtu (24/10/2015).

Dia mengatakan, ada begitu banyak hotel bagus di Bali. Tetapi bersama MNC Group, akan hadir hotel yang akan membuat orang terkesan.

Selama dua hari, dia berkunjung ke Bali, lalu ke Lido, Bogor, dan mengakhiri kegiatannya di Jakarta dengan makan malam bersama CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) beserta keluarga, sebelum kembali ke Amerika.

Kehadirannya untuk meninjau lokasi pembangunan proyek kerja sama antara MNC Group dan The Trump Organization untuk proyek di Bali dan juga di Lido.

Seperti diketahui, MNC Group dan The Trump Organization sepakat membangun resort dan residen termewah se-Asia di Tabanan, Bali. Di Lido keduanya akan membangun tujuan wisata dunia. Secara keseluruhan Lido akan menjadi kawasan wisata yang dilengkapi hotel bintang enam, lapangan golf kelas dunia, villa, taman bermain, hingga country club.

Eric mengungkapkan kekagumannya atas keindahan panorama di sekitar lokasi pembangunan proyek MNC Group-The Trump Organization di Tabanan, Bali dan Lido, Bogor.

“Saya sangat terpukau. Keindahan Bali sangat mengagumkan. Begitupun dengan Lido. Saya senang berada di Indonesia,” ungkap pria bermata biru tersebut.

Dia mengungkapkan Lido akan menjadi lapangan golf kelas dunia. “Kami yakin ini akan menjadi salah satu lapangan golf terhebat dunia. Lapangan golf ini akan menjadi tempat turnamen-turnamen hebat. Kami akan memiliki sesuatu yang sangat membanggakan,” terangnya.

Eric mengaku tidak sabar menantikan rampungnya pembangunan proyek di Bali dan Bogor tersebut. “Indonesia akan melihat sesuatu yang sangat istimewa. Setiap orang akan terkesan dalam beberapa tahun ke depan, saat proyek tersebut selesai,” pungkasnya.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, proyek tersebut akan segera selesai. Dia memperkirakan waktu pengerjaan keduanya akan menghabiskan waktu sekitar dua hingga tiga tahun.

“Eric berkunjung ke Lido, ke Bali, tujuannya supaya bisa secepatnya desainnya diselesaikan, kemudian dibangun. Khususnya untuk hotel, golf, country club, dan residen,” ungkap HT.

(Erika Octaviana)
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9546 seconds (0.1#10.140)