BTN Tawarkan Promo Spesial KPR di Platinum Property Expo 2015

Rabu, 28 Oktober 2015 - 19:03 WIB
BTN Tawarkan Promo Spesial KPR di Platinum Property Expo 2015
BTN Tawarkan Promo Spesial KPR di Platinum Property Expo 2015
A A A
JAKARTA - Bank Tabungan Negara (BTN) menggelar pameran properti bertajuk Platinum Property Expo 2015 di Main Atrium Cibubur Junction, pada 28 Oktober-1 November 2015.

Kepala Divisi dan Nonsubsidi Consumer Landing BTN, Suryanti Agustina mengemukakan, pameran ini diselenggarakan secara rutin dan berkesinambungan.

Pada Platinum Property Expo 2015 yang digelar di Cibubur Junction pihaknya berharap bisa memberikan pilihan kepada konsumen dari 17 pengembang unggul.

"Para pengembang unggul yang sekaligus sebagai mitra BTN terbukti memiliki proyek bagus yang sudah ternama baik sebagai hunian ataupun investasi. Tujuannya agar para mitra bisa memberikan terbaik bagi para konsumen," ujar Suryanti saat membuka acara di Main Atrium Cibubur Junction, Rabu (28/10/2015).

Dia menuturkan, di tengah pertumbuhan ekonomi yang kurang kondusif diharapkan dengan adanya pameran properti ini bisa memberikan gairah tersendiri bagi para pengembang.

Di pameran ini BTN menawarkan promo spesial KPR seperti bebas biaya administrasi, diskon provisi 50%, bunga ringan 7,5% fixed dua tahun, uang muka ringan dan one day approval.

"Buat para pengunjung mal ayo tunggu apalagi. Di website kita bisa mengajukan aplikasi secara online. Ada pilihan konvensional dan juga syariah," terang Suryanti.

Dia juga berpesan kepada tim marketing dari masing- masing pengembang untuk lebih bersemangat menawarkan kepada para konsumen.

"Saya berharap developer dan BTN sama-sama bisa merealisasikan yang besar, penjualannya bagus. Para marketing harus semangat berjualannya. Para konsumen harus datang dan lihat. Customer yang memilih hari ini beruntung. Untungnya, dobel-dobel, bisa memilih tempat idaman. Semoga sukses, buat BTN smakin sukses. Developer penjualannya bagus," imbuhnya.

Salah satu developer yang mengikuti pameran ini memberikan apresiasi kepada pihak BTN dalam hal totalitas bermitra. "BTN luar biasa. Dukungan BTN terhadap mitra maupun konsumen tak perlu diragukan. Saya sungguh memberikan apresiasi kepada BTN," ujar CEO PT Relife Properti, Gofar.

Sementara itu, Kepala Cabang BTN Cabang Cibubur Jhon Mangara mengaku senang dengan adanya program ini lantaran bisa menambah jumlah konsumen yang mengambil kredit di BTN. "Ini merupakan peluang kita di tahun 2015 sampai akhir tahun ini, semoga bisa sukses ke depannya," ujarnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6230 seconds (0.1#10.140)