Kejutan Manis untuk Meja Makan Bunda dari Alfamidi

Kamis, 03 Desember 2015 - 14:21 WIB
Kejutan Manis untuk Meja Makan Bunda dari Alfamidi
Kejutan Manis untuk Meja Makan Bunda dari Alfamidi
A A A
JIKA ditanya, area mana yang menjadi favorit keluarga, jawabannya adalah ruang makan. Bahkan ruang makan sering menjadi ruang paling nyaman untuk bercerita dan berdiskusi antar anggota keluarga. Tak heran, untuk lebih membuat betah di meja makan, selain menyajikan berbagai hidangan yang menggiurkan, para bunda juga melengkapi dengan perlengkapan meja yang menarik. Sehingga semua anggota keluarga tentu akan merindukannya.

Mengingat pentingnya penyajian di meja makan, PT Midi Utama Indonesia Tbk, mempersembahkan program promosi Apresiasi untuk Pelanggan (AUP) yang bertajuk “Kejutan Manis untuk Meja Makan Bunda”. Ini adalah program koleksi tableware Brighton Opal Glassware made in Spain melalui mekanisme penukaran stamp.

Tema “Kejutan Manis Untuk Meja Makan Bunda” sengaja dipilih untuk melengkapi ruang makan keluarga dengan koleksi perlengkapan rumah tangga yang bersifat functional serta berkualitas dan pastinya layak untuk dikoleksi. Sesuai dengan temanya, Alfamidi menawarkan sesuatu untuk area favorit keluarga, yaitu meja makan. Seri tableware yang ditawarkan kali ini berupa round bowl 7,5” dan 9”, serving plate 14” serta dinner plate 10” dan soup plate 9”. Perangkat meja makan ini tersedia dalam motif eksklusif dengan pilihan warna premium seperti Biru, Merah dan Hijau yang didatangkan langsung dari negara asalnya, Spanyol.

Rini Hestrinalia, GM Marketing Alfamidi menerangkan alasan dipersembahkannya koleksi Brighton Opal Glassware made in Spain sebagai apresiasi kepada pelanggan loyal yang terutama berasal dari kalangan keluarga. “Kami juga ingin menjadi sahabat para keluarga di Indonesia di antaranya dengan melengkapi meja makan mereka dengan produk tableware yang berkualitas karena seperti kita ketahui bersama bahwa area meja makan adalah area favorit keluarga, di sana biasanya semua anggota keluarga berkumpul untuk berbagi kehangatan dan keceriaan saat makan bersama,” jelasnya.

Produk Brighton Opal Glassware memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan produk tableware berbahan keramik atau porcelain. Keunggulan tersebut di antaranya, lebih ringan dibandingkan keramik atau porcelain sehingga memudahkan saat penanganannya seperti waktu mencuci, menyajikan dan menyimpannya. Bahan opal juga higienis karena tidak berpori sehingga bebas dari penetrasi bakteri, tidak mudah tergores atau gumpil sehingga lebih tahan lama. Meskipun lebih ringan, bahan opal glassware tidak mengandung zat kimia berbahaya seperti BPA, phthalates, PVC atau polycarbonate. Produk ini juga aman untuk microwave dan dishware safe.

Program Semarak Awal Tahun Alfamidi yang bertema “Kejutan Manis Untuk Meja Makan Bunda” tersebut berlangsung selama 2,5 bulan mulai 1 November 2015 hingga 15 Januari 2016 di semua outlet Alfamidi di seluruh Indonesia. Cara untuk mengikuti program sangat mudah, hanya dengan berbelanja minimal Rp40.000 dan di dalamnya ada satu produk sponsor, konsumen (tidak termasuk pembelian susu bayi < 1 tahun, rokok dan isi ulang pulsa) akan mendapatkan sebuah stamp, berlaku kelipatan.

Rini juga menjelaskan, bagi konsumen umum yang sudah mengumpulkan delapan stamp atau lima stamp khusus member, berkesempatan untuk mendapatkan harga spesial produk Brighton Opal Glassware made in Spain. Harga yang diberikan pun sangat spesial mulai Rp34.900 hingga Rp69.900 dan juga akan mendapatkan bonus 1 buah premium mug/glass. Untuk varian dinner plate dan soup plate bisa dibeli langsung tanpa penukaran stamp, produk ini dijual per 4 pcs seharga Rp139.900.

“Koleksi merchandise dari Alfamidi kali ini sangat spesial, karena produk yang kami tawarkan sangat eksklusif hal ini dapat dilihat dari kualitas produk dan motifnya yang tidak dapat di temui di outlet ritel lain. Motif dengan tinta emas pada koleksi tableware kami juga food grade, jadi aman untuk digunakan. Ke depannya kami akan hadirkan produk tableware Brighton series lainnya untuk melengkapi koleksi yang ada sekarang, tunggu tanggal mainnya,” ujar Rini.

Program Apresiasi Pelanggan (AUP)

Untuk memeriahkan Program Apresiasi Pelanggan (AUP) ini, Alfamidi juga menggelar program “Alfamidi WomanPreneur Award 2015” bekerja sama dengan Koran Sindo. Melalui program ini Alfamidi mengajak kaum ibu untuk menguji kreativitas dalam merintis usaha sendiri baik itu di bidang memasak, kerajinan tangan, atau apapun yang sifatnya unik dan kreatif. Total hadiah yang ditawarkan senilai puluhan juta rupiah bagi peserta dengan hasil karya terunik dan kreatif. Untuk menjaring peserta, juga diadakan event road show di 10 titik toko di Jabotabek.

Acara grand final “Alfamidi WomanPreneur Award 2015” akan digelar pada tanggal 10 Desember 2015 di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue Kuningan-Jakarta. Pada acara grand final ini sekitar 20 finalis terbaik akan diuji oleh para dewan juri yang berkompeten di bidangnya. Di acara grand final tersebut juga akan ada workshop mengenai “Kiat-Kiat Branding” dari pakar Branding Yuswohadi, demo masak bersama Chef Yuda Bustara serta bazar yang menjual aneka produk persembahan komunitas ibu-ibu kreatif.

Sebagai bagian dari marketing campaign program Apresiasi Untuk Pelanggan, Alfamidi menggandeng Masterchef Lucky dalam Roadshow Demo masak di lima kota besar yaitu Jabotabek, Surabaya, Medan, Makasar dan Samarinda. Roadshow akan berlangsung selama Desember 2015- Januari 2016. Turut di gelar beragam aktivitas seru seperti lomba memasak nasi goreng resep keluarga serta lomba menghias piring.

Untuk informasi lainnya, dapat mengakses melalui www.alfamidiku.com, Twitter @alfamidi_ku, Facebook Alfamidi ku, dan Joint BBM channel pin C001BD7C5. [*/info]
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6435 seconds (0.1#10.140)