Nasabah MNC Insurance Dapat Kemudahan Lewat Aplikasi Mobile

Selasa, 26 Januari 2016 - 13:28 WIB
Nasabah MNC Insurance Dapat Kemudahan Lewat Aplikasi Mobile
Nasabah MNC Insurance Dapat Kemudahan Lewat Aplikasi Mobile
A A A
JAKARTA - Nasabah PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) mendapatkan kemudahan dalam mengajukan klaim lewat aplikasi mobile MNCi. (Baca:MNC Insurance Luncurkan Aplikasi Mobile)

"(Aplikasi mobile MNCi) Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pelayanan," ujar Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan di Jakarta, Selasa (26/1/2016).

Selain memberikan kemudahan dalam proses pelayanan klaim, aplikasi MNCi juga dilengkapi dengan informasi produk-produk MNC Insurance, fasilitas informasi polis pelanggan dan berbagai fitur lainnya.

Direktur Marketing MNC Insurance Rinawati menambahkan, hal tersebut bagian dari komitmen untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.

"Kami memberikan promo khusus sampai 31 Maret 2015 untuk masyarakat yang berada di area Jabodetabek berkesempatan mendapatkan layanan derek secara cuma-cuma hanya dengan mendownload aplikasi mobile MNci," katanya.

Dia menjelaskan, setelah periode tersebut masyarakat masih bisa menikmati layanan mobil derek dengan menjadi nasabah MNC Insurance.

"Melalui aplikasi ini, kami berharap untuk terus dapat memberikan terbaik dalam menyediakan layanan yang mudah, nyaman dan cepat bagi seluruh pelanggan kami," ujar Rinawati.

Seperti diberitakan sebelumnya, MNC Insurance meluncurkan aplikasi mobile MNCi bagi pelanggan asuransi kendaraan bermotor. Hal ini karena nasabah menginginkan pelayanan klaim yang mudah, nyaman dan respons cepat.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6388 seconds (0.1#10.140)