Bukopin Target Dana Murah Tumbuh 40%

Selasa, 16 Februari 2016 - 23:04 WIB
Bukopin Target Dana Murah Tumbuh 40%
Bukopin Target Dana Murah Tumbuh 40%
A A A
JAKARTA - PT Bank Bukopin Tbk (Bank Bukopin) sampai dengan akhir tahun 2016, menargetkan pertumbuhan komposisi tabungan dan giro (Current Account Saving Account/ CASA) atau dana murah dapat mencapai 40% dari total dana pihak ketiga (DPK) perseroan. Untuk mencapai target tersebut, perseroan meluncurkan program ‘Bukopin Memang Wokee..!!’ dengan tagline ‘Nabung Seru Berhadiah Langsung’.

"Progam ini merupakan bagian dari upaya Perseroan untuk meningkatkan Dana Pihak Ketiga," kata Direktur Utama PT Bank Bukopin Tbk Glen Glenardi di Jakarta, Selasa (16/2/2016).

Lanjut dia program ini ditujukan kepada nasabah yang memiliki atau membuka Tabungan SiAga Bukopin, Tabungan SiAga Kerjasama dan Tabungan SiAga Bisnis Perorangan maupun Badan Usaha. Selain untuk meningkatkan loyalitas nasabah, program ini juga diharapkan dapat meningkatkan komposisi dana ritel dalam bentuk tabungan.

“Program menabung dengan beragam hadiah tersebut merupakan perwujudan komitmen pelayanan terbaik Bank Bukopin kepada para nasabah dan calon nasabahnya,” paparnya.

Periode Program ini dilaksanakan dari bulan Februari hingga akhir Juni 2016. Hadiah yang disediakan untuk program ini antara lain berupa Mobil All New Pajero Sport, Honda HR-V, Motor Yamaha NMAX ABS, Vespa Piaggio Primavera, gadget terbaru (Samsung S6 Edge+, Galaxy Note 5, Macbook Pro, GoPro Hero 4), voucher wisata (domestik dan mancanegara) , dan voucher belanja.

Direktur Pengembangan Bisnis & Teknologi Informasi PT Bank Bukopin Tbk Adhi Brahmantya menambahkan, program Nabung Seru Berhadiah Langsung ini diharapkan juga dapat meningkatkan loyalitas nasabah untuk menabung di Bank Bukopin. "Kesempatan mengikuti program ini terbuka lebar untuk umum, berlaku bagi nasabah baru maupun nasabah lama," tukas Adhi.

Disisi lain, perseroan juga berkomitmen menggiatkan program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terkait inklusi keuangan dengan meluncurkan laku pandai dan Simpel secara serentak akhir bulan ini. Adhi mengungkapkan, akan meluncurkan rencananya program laku pandai dan SimPel pada 26 Februari 2016.

Nantinya, lokasi peluncuran difokuskan di Palu, Sulawesi Tengah bertepatan dengan grand launching kantor cabang wilayah tersebut. Selain Palu, lanjut dia, ada empat daerah lainnya yang menjadi tempat peluncuran serentak pada hari yang sama.

Adapun empat daerah lainnya adalah Jember, Sidoarjo, Denpasar, dan Kupang. Menurutnya, wilayah timur memang sengaja dipilih lantaran wilayah tersebut kurang terakses oleh perbankan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8311 seconds (0.1#10.140)