Grand Tjokro Perkenalkan Tiga Properti

Minggu, 06 Maret 2016 - 19:21 WIB
Grand Tjokro Perkenalkan...
Grand Tjokro Perkenalkan Tiga Properti
A A A
YOGYAKARTA - Guna menjalin hubungan baik dengan para kolega, Grand Tjokro Hotel Jateng-DIY menggelar Travel Agent & Media Gathering. Dalam kesempatan tersebut, perusahaan memperkenalkan tiga properti hotel di kawasan Jateng-DIY, yaitu Grand Tjokro Klaten, Grand Tjokro Yogyakarta, dan Tjokro Style.

Public Relations Executive Grand Tjokro Yogyakarta Fabiola Carla Puspita Siregar mengatakan, sedikitnya ada 80 orang dari perwakilan Asita, ASPPI, dan PPW Jateng-DIY yang ikut dalam acara ini. Mereka yang hadir tidak hanya diajak untuk saling bersilaturahmi, tapi juga menjalani sejumlah kegiatan yang fun dan menyenangkan.

Misalnya melihat segala fasilitas yang terdapat di tiga properti, menjalani dinner atau makan malam dengan tema Pajama's Party, melakukan aktivitas zumba, hingga berkunjung ke Museum De Mata maupun De Arca Yogyakarta.

"Acara Travel Agent dan Media Gathering ini untuk maintenance relationship atau menjalin hubungan baik dengan mereka. Dan memperkenalkan tiga properti Grand Tjokro lainnya, ini murni gathering. Dan untuk kerja sama, dilakukan setelah acara," ujar Carla kepada Koran Sindo di Grand Tjokro Yogyakarta, Minggu (6/3/2016).

Menurutnya, keberadaan media maupun travel agent turut berperan utamanya dalam memberikan kontribusi terhadap revenue atau pendapatan hotel. Meski saat ini bersaing ketat dengan Online Travel Agent (OTA). Namun, karena keterbatasan reservasi pada OTA, kehadiran travel agent masih sangat dibutuhkan utamanya dalam membawa tamu untuk menginap di hotel.

"Berharap dengan adanya acara ini, hubungan properti Grand Tjokro yang ada di Jateng-DIY bisa lebih dekat, akrab, dan saling memberikan keuntungan terutama ketika berbisnis," jelasnya.

Untuk diketahui, saat ini terdapat tujuh properti yang termasuk dalam jaringan Grand Tjokro Hotel Group. Di samping tiga properti tersebut, ada pula Grand Tjokro di Bandung, Balikpapan, Jakarta, dan Pekanbaru, yang semuanya hotel dengan fasilitas bintang empat.

Kecuali, lanjut dia, Tjokro Style yang merupakan satu-satunya hotel dengan fasilitas bintang tiga dan memiliki 99 kamar. Yang terdiri dari tipe Superior, Deluxe, dan Junior Suite.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0694 seconds (0.1#10.140)