Herbalife Hibahkan USD16 Ribu

Selasa, 29 Maret 2016 - 00:44 WIB
Herbalife Hibahkan USD16 Ribu
Herbalife Hibahkan USD16 Ribu
A A A
JAKARTA - Perusahaan produsen suplemen, Herbalife Indonesia melalui program CASA memberikan dana hibah sebesar USD16 ribu atau sekitar Rp212,8 juta. Dana tersebut diberikan kepada panti asuhan Pondok Kasih Agape.

Bantuan itu digunakan untuk mendukung program panti asuhan dalam mendidik anak-anak yatim piatu untuk menerapkan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang cukup dan olahraga teratur.

Tak hanya itu, bantuan hibah juga akan digunakan untuk merenovasi fasilitas di panti asuhan, dan membawa nutrisi yang lebih baik kepada 220 anak-anak yang tinggal di sana.

Country General Manager Herbalife Indonesia, Andam Dewi mengatakan, di Indonesia telah memberikan dukungan kepada dua yayasan badan amal. Selain Pondok Kasih Agape yang telah berjalan sejak 2012 yang lalu, Herbalife Family Foundation (HFF) juga telah mendukung Rumah Autis di Jatibening, Bekasi.

Dukungan program bantuan kepada Pondok Kasih Agape merupakan komitmen perusahaan asal Amerika Serikat (AS) itu yang telah dijalankan di setiap negara tempat Herbalife beroperasi. HFF merupakan sebuah organisasi nirlaba yang berkomitmen untuk membantu serta memberikan dukungan kepada anak-anak di berbagai belahan dunia yang memerlukan perhatian khusus seperti anak-anak yatim piatu. Dukungan HFF di berbagai belahan dunia berupa pemenuhan nutrisi kepada anak-anak asuh melalui hibah tahunan.

"Kami senang untuk terus mendukung nutrisi yang baik untuk anak-anak yang membutuhkan. Hal ini mencerminkan komitmen berkelanjutan kami untuk meningkatkan gizi dan kehidupan anak-anak yang rentan," kata Andam.

Pada 2005, HFF memperkenalkan Program Casa Herbalife. Hari ini, HFF mendukung lebih dari 130 program Casa Herbalife di lebih dari 50 negara dan melayani lebih dari 100.000 anak-anak setiap hari. HFF didukung oleh Member Independen Herbalife, teman-teman dan keluarga serta karyawan Herbalife.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3355 seconds (0.1#10.140)