MNC Life Beri Penghargaan Tenaga Sales Berprestasi

Rabu, 30 Maret 2016 - 12:58 WIB
MNC Life Beri Penghargaan Tenaga Sales Berprestasi
MNC Life Beri Penghargaan Tenaga Sales Berprestasi
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance kembali menggelar ajang penghargaan bagi para tenaga pemasaran berprestasi dalam acara bertajuk "Golden Choice Awards 2016". Tahun ini merupakan kelima kalinya acara tahunan tersebut digelar.

Selain sebagai bentuk apresiasi tertinggi bagi tenaga pemasarannya, penghargaan ini bertujuan meningkatkan motivasi para tenaga pemasaran MNC Life untuk meningkatkan pencapaian premi. Sehingga kinerjanya dapat mencapai target produksi yang telah ditetapkan.

Acara GCA 2016 dihadiri oleh CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), jajaran direksi MNC Investama dan MNC Kapital, jajaran direksi, komisaris, dan manajemen serta tenaga pemasaran berprestasi MNC Life. Penghargaan yang diberikan dalam acara GCA 2016 dibagi menjadi penghargaan Executive Club dan penghargaan Special Award.

Penghargaan Executive club diberikan berdasarkan pencapaian premi selama periode kontes satu tahun yaitu Januari hingga Desember 2015. Award Executive Club dikategorikan menjadi empat level, yaitu level bronze, silver, gold dan platinum. Jumlah tenaga pemasaran MNC Life yang berhasil mencapai penghargaan Executive Club naik signifikan di 2016 yaitu sebanyak 90 orang.

Sementara itu, penghargaan Special Award merupakan penghargaan yang diberikan berdasarkan pencapaian tertinggi di masing-masing level jabatan, yaitu agen pendatang baru (Rookie) maupun Top Level yaitu agent, leader, agency director, leader dan regional agency director.

Penilaian dilakukan berdasarkan pencapaian premi, case, average case size bagi level agent, dan beberapa kriteria tambahan lainnya. Sedikit berbeda dengan penghargaan Executive Club yang diberikan kepada lebih dari satu orang pemenang per club-nya, penghargaan Special Award hanya diberikan kepada satu orang pemenang per kategorinya.

Pada puncak acara, diberikan penghargaan gelar "Top Agent" yang secara simbolis diserahkan oleh Presiden Direktur MNC Life Patricia Rolla Bawata dan Direktur Utama MNC Kapital Darma Putra.

Acara GCA 2016 yang dihadiri sekitar 200 orang undangan juga dimeriahkan hiburan dari penyanyi ternama seperti Citra Scholastika, Ayu Ting-Ting, Grezia Epiphania dan magician Galih Montana, serta akan disiarkan di salah satu stasiun TV Nasional di Indonesia yaitu iNews TV sebagai bentuk sinergi antara MNC Life dan iNews TV yang berada dalam naungan MNC Group.

Selain sebagai ajang penghargaan, acara ini juga dikemas secara eksklusif dengan tema berbeda setiap tahunnya dan disesuaikan dengan negara tujuan International Trip MNc Life. Pada tahun ini, tema yang diusung adalah Dazzling Switzerland. Dengan tema tersebut, para undangan yang hadir akan merasakan atmosfir seakan-akan berada di negara tersebut.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5755 seconds (0.1#10.140)