CIMB Niaga Terus Kembangkan Produk Retail

Kamis, 26 Mei 2016 - 13:21 WIB
CIMB Niaga Terus Kembangkan Produk Retail
CIMB Niaga Terus Kembangkan Produk Retail
A A A
JAKARTA - PT CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus melakukan inovasi produk retail untuk menjadikan perseroan pilihan utama para nasabah. Selain itu, peningkatan kualitas layanan juga terus dilakukan untuk memberikan customer experience yang lebih baik.

"CIMB Niaga selalu berupaya menghadirkan produk-produk yang dapat menjadi pilihan utama nasabah retail. Hal ini yang mendorong kami untuk terus berinovasi dari hati serta mengembangkan produk dan layanan sesuai kebutuhan nasabah," kata Head of Retail Banking Product CIMB Niaga Budiman Tanjung di Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Didukung dengan rangkaian produk dan layanan yang komprehensif, product tersebut dapat memenuhi kebutuhan segmen nasabah retail yang dilayani, mencakup produk penghimpunan dana maupun kredit/pembiayaan.

Dalam hal penghimpunan dana, tahun ini produk retail meluncurkan campaign delapan produk unggulan yang diberi nama 'Massa??'. Menurut Budiman, kata ini berasal dari istilah spontan dan casula yang paling sering terucap jika penasaran.

Dia menjelaskan, delapan produk unggulan retail yang akan diluncurkan adalah CIMB Niaga Hypermart Savers, CIMB Niaga AirAsia Savers, Tabungan Usaha, Tabungan Junior, ON Account powered by XL, Tabungan CIMB Niaga Xtra (dengan fitur baru, Xtra Proteksi), KPR Xtra Manfaat dan kartu kredit Wave n Go. 'Campaign Massa??' ini dikemas berbeda dengan campaign bank-bank pada umumnya.

"Delapan seri video dengan unsur komedi yang menghibur dan mudah dipahami pesannya. Campaign ini diharapkan menjadi sesuatu yang viral di media sosial untuk meningkatkan awarness produk dan menjadikan CIMB Niaga sebagai preferensi dalam aktivitas perbankan," jelas Budiman.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6064 seconds (0.1#10.140)