Binakarya Rilis Tower Bahama Pluit Sea View

Kamis, 02 Juni 2016 - 06:50 WIB
Binakarya Rilis Tower Bahama Pluit Sea View
Binakarya Rilis Tower Bahama Pluit Sea View
A A A
JAKARTA - Berbicara Jakarta, tentu tidak bisa melupakan Sunda Kelapa, pelabuhan yang sudah tersohor sejak abad ke-16 di Penjaringan, Jakarta Utara. Kini kawasan tersebut lebih dikenal sebagai objek wisata Kota Tua. Dengan sejarah panjang Ibu Kota, segudang wisata, dan pemandangan lautnya, membawa kita bermimpi mempunyai hunian di sana.

Karenanya, Binakarya Propertindo Group menawarkan produk barunya. Setelah sukses dengan Apartemen Pluit Sea View Tower Belize dan Ibiza, kini Binakarya menawarkan produk tower Bahama. Sebuah apartemen sekelas bintang 5 bersertifikat HGB murni strata title dengan konsep pemandangan laut spektakuler yang dibangun di atas lahan seluas 3,7 hektare.

CEO Binakarya Group, Hartan Gunadi mengatakan keunggulan dari Apartemen Pluit Sea View Tower Bahama adalah fasilitas dan spesifikasi bangunan yang setara dengan hotel bintang 5 dan cocok untuk pasangan muda.

“Peluncuran tower Bahama untuk menjawab permintaan konsumen. Dan dengan fasilitas dan spesifikasi setara hotel bintang 5, konsumen bisa memiliki unit pilihan di tower paling prestisius dengan pemandangan laut terbaik,” ujar Hartan dalam keterangan pers yang diterima Sindonews, Rabu (1/6/2016).

Tower Bahama terdiri dari beragam tipe, mulai dari studio (24 m2) dengan harga Rp500 jutaan, tipe two bedrooms (42 m2) harga Rp800 jutaan, three bedrooms (66 m2) seharga Rp1,3 miliaran, dan four bedrooms (83 m2) seharga Rp1,5 miliaran.

Menurut Hartan, proyek ini akan dilengkapi fasilitas mumpuni yang selaras dengan kalangan eksekutif muda maupun profesional. Di antaranya kolam renang, children playground, garden deck, jogging track, amphiteathre, dan keamanan yang dilengkapi kamera CCTV 24 jam dan access card.

Beberapa keunikan Tower Bahama, yakni mempunyai pemandangan menghadap laut karena posisinya yang berada tepat menghadap ke laut. Dengan begitu membuat konsumen bisa menenangkan dan memanjakan diri dari aktivitas rutin ditengah macetnya Ibu Kota.

Hartan menambahkan, Apartemen Pluit Sea View Tower Bahama dilengkapi fasilitas mumpuni yang selaras dengan kalangan eksekutif muda maupun profesional.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5696 seconds (0.1#10.140)