Zurich Insurance Beri Asuransi Rumah Gratis Saat Idul Fitri

Rabu, 15 Juni 2016 - 22:58 WIB
Zurich Insurance Beri Asuransi Rumah Gratis Saat Idul Fitri
Zurich Insurance Beri Asuransi Rumah Gratis Saat Idul Fitri
A A A
JAKARTA - PT Zurich Insurance Indonesia merayakan ulang tahun yang ke-25 dengan rangkaian penawaran khusus. Bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia lebih memahami dan terlindungi dari risiko.

Penawaran pertama datang dari perlindungan rumah tinggal dan perjalanan melalui kampanye #ZurichMudik. Zurich akan melindungi 25.000 rumah dari kebakaran secara gratis yang dapat diakses secara online di www.mudikzurichclickcoid.

"Dengan manfaat perlindungan senilai hingga Rp250 juta dengan masa perlindungan dari tanggal 4-10 Juli 2016," ujar Presiden Direktur PT. Zurich Insurance Indonesia Philippe Danielski di Jakarta, Rabu (15/6/2016).

Pemberian asuransi gratis ini, kata dia, untuk mempromosikan Zurich Home yakni produk asuransi rumah tinggal menyeluruh yang diluncurkan secara resmi pada 15 Juni 2016. “Zurich Home melindungi rumah tinggal yang Anda cintai dari segala bentuk risiko," katanya.

Rumah tinggal, lanjut Philippe seringkali kosong selama libur ldul Fitri. Sehingga, berada dalam risiko yang lebih besar. "Kami menawarkan perlindungan ini sebagai bagian dari promosi ulang tahun kami yang ke-25” tutur dia.

Dia menjelaskan, perusahaan menciptakan produk yang menawarkan perlindungan yang lebih luas. Selain itu, menyajikan cara yang lebih mudah untuk membantu nasabah kami agar sungguh-sungguh memahami perlindungan mereka.

"Kami sangat antusias tentang produk ini dan bagaimana produk ini akan melayani para pemilik rumah Indonesia dalam melindungi milik mereka yang paling bernilai dan berharga yakni rumah tinggal mereka," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7014 seconds (0.1#10.140)