Bright IMC Gelar CSR Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Jum'at, 24 Juni 2016 - 18:57 WIB
Bright IMC Gelar CSR Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu
Bright IMC Gelar CSR Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu
A A A
JAKARTA - PT Bright Brilliant Communication (Bright IMC) menggelar kegiatan corporate social responsibility (CSR) berupa acara buka puasa bersama seluruh karyawan di Kantor Bright IMC, Jakarta. Mengambil tema “Indahnya Berbagi pada Sesama di Bulan yang Suci” perusahaan mengundang anak-anak yatim piatu dari Yayasan Mizan Amanah untuk berbuka puasa bersama.

Pimpinan Perusahaan Bright IMC Arie Rui Hamzah mengatakan, kegiatan Ramadhan berbuka puasa bersama anak yatim piatu ini sudah menjadi tradisi Bright IMC setiap tahun.

“Kegiatan yang diadakan setiap tahun ini selalu mengundang anak-anak dari Panti Asuhan di area kantor Bright IMC. Dalam acara buka puasa kali ini, Bright IMC menyerahkan bingkisan Ramadhan kepada para anak yatim piatu berupa paket makanan serta santunan uang tunai,” ujarnya dalam keterangan pers kepada Sindonews, Jumat (24/6/2016).

Bright IMC adalah perusahaan Integrated Marketing Communication yang berdiri sejak 2010. Perusahaan ini bergerak di bidang jasa periklanan, meliputi konsep kreatif, produksi, activation/EO, media, Public Relations dan Digital.

Perusahaan ini memiliki visi tumbuh maju dan berkembang bersama klien dengan menyediakan solusi komunikasi pemasaran yang efektif dan inovatif. Keberhasilan Bright IMC tidak lepas dari upaya dan sepak terjang Arie Rui Hamzah yang selain sebagai pimpinan perusahaan juga aktif di berbagai organisasi, seperti HIPMI, dan AMA. Saat ini, dia sedang mencalonkan diri sebagai ketua umum Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) DPW DKI Jakarta.

“Untuk pencalonan saya menjadi Ketua Japnas DKI Jakarta dalam 5 tahun ke depan visi saya adalah membangun fondasi organisasi yang bercirikan business organization, memberikan exposure terhadap brand Japnas untuk meningkatkan awareness di benak kalangan dunia usaha, pemerintah dan khalayak umum. Saya akan berusaha menciptakan sustainable bisnis baik bagi keberlangsungan usaha para anggota Japnas maupun bagi organisasi Japnas di DKI," tandas Arie.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6933 seconds (0.1#10.140)