BRI Sunday Fest 2016 Diharapkan Berlangsung Kontinu

Minggu, 04 September 2016 - 17:19 WIB
BRI Sunday Fest 2016 Diharapkan Berlangsung Kontinu
BRI Sunday Fest 2016 Diharapkan Berlangsung Kontinu
A A A
JAKARTA - BRI Sunday Fest 2016 yang digelar PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Bank BRI) bersama Koran SINDO pagi tadi diharapan dapat terus berlangsung secara kontinu setiap tahunnya. Pemimpin Redaksi Koran SINDO Pung Purwanto mengatakan, event ini menjadi bukti kerja sama kedua pihak terjalin dengan baik.

"Karena ini kan juga merupakan bukti bahwa kerjasama kita dengan BRI selama ini sudah cukup baik. Maka ketika BRI mengadakan lagi acara ini, kami antusias," kata dia disela-sela acara BRI Sunday Fest di Jakarta, Minggu (4/9/2016).

(Baca Juga: BRI Sunday Fest 2016 Menarik Minat Nasabah, Masyarakat dan Atlet)

Ke depannya kerja sama keduanya diharapkan dapat terjalin semakin baik terutama dalam event seperti ini. Menurutnya antusiasme peserta pada acara hari ini sangat bagus, karena menyentuh semua lapisan umur

"Iya, tentu kita nanti akan bicara lagi dengan BRI. Tentunya BRI juga bersemangat untuk mengadakan setahun sekali. Sebagai momentum untuk mengajak masyarakat kita untuk olahraga," sambungnya.

Lebih lanjut dia menerangkan lari sudah menjadi bagian dari gaya hidup orang Indonesia saat ini terutama di kota-kota besar, dimana olahraga sudah sebagai kebutuhan. "Saya tadi lihat ada yang muda, tua. Bahkan ada yang sudah profesional juga. Mereka targetnya bagus lah," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5592 seconds (0.1#10.140)