Fasilitas Ini Manjakan Nasabah Prioritas Bank BRI

Rabu, 07 September 2016 - 13:42 WIB
Fasilitas Ini Manjakan...
Fasilitas Ini Manjakan Nasabah Prioritas Bank BRI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Bank BRI) Hari Siaga Amijarso mengatakan, setiap nasabah BRI Prioritas akan memperoleh Kartu BRI Prioritas sebagai kartu identitas nasabah BRI Prioritas. Fungsinya sebagai kartu ATM dan sekaligus sebagai kartu debit yang tergabung dalam jaringan Internasional Premium Debit MasterCard.

(Baca Juga: BRI Luncurkan Sentra Layanan Prioritas)

Hari menjelaskan, nasabah prioritas juga bisa menikmati layanan internasional, seperti program penawaran dari Master Card Internasional. “Setiap pemegang kartu BRI Prioritas dapat menikmati penawaran program Master Card Internasional dan tawaran program kelas dunia menarik lainnya sebagai pribadi terpilih yang diperlakukan secara personal dan istimewa,” ujarnya di Jakarta, Rabu (7/9/2016).

Nasabah BRI Prioritas kata dia, juga akan memperoleh keistimewaan atau priviledge dan benefit lainnya, seperti travel privilege di antaranya adalah free access ke BRI Transfer Lounge di Terminal Kedatangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Terminal 2E/F Jakarta, free access ke BRI Lounge di Terminal Kedatangan Bandara Internasional Kualanamu Medan dan Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Sepinggan Balikpapan.

(Baca Juga: Punya Tabungan Rp500 Juta Jadi Nasabah Prioritas Bank BRI)

Lalu, free access ke Executive Lounge di banyak bandara di Indonesia dan personal travel assistance serta private aircraft reservation ultimate privileges dengan railink yang baru dibuka beberapa waktu lalu.

"Tidak hanya kemudahan dalam melakukan perjalanan. Untuk menunjang gaya hidup nasabah prioritas, Bank BRI mempersembahkan lifestyle privilege, concierge service, dan edukasi dan informasi," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0650 seconds (0.1#10.140)